BerandaNewsFokus Rawat Shaka, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Belum Ada Planning Tambah...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fokus Rawat Shaka, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Belum Ada Planning Tambah Momongan

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Mereka pun saat ini ingin benar-benar fokus memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Jadi aku sama Rey memang belum mau punya anak lagi. Belum ada planning karena mau fokus sama Shaka,” kata Dinda Hauw di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kemudian Dinda mengatakan saat ini masih fokus bekerja. Dinda dan Rey pun dikenal super sibuk.

BACA JUGA: Nikita Willy Curhat Suka Duka Jadi Ibu: Emosi, Kurang Tidur, Jarang Make Up

“Kedua kita punya tanggung jawab pekerjaan,” kata Dinda.

Di sisi lain Dinda mengungkapkan, untuk memiliki anak lagi, dokter menyarankan setelah Shaka berumur satu tahun.

Keduanya juga tak menutup kemungkinan berharap diberikan anak kembar lagi.

“Dokter sarannya saat Shaka sudah setahunan lah. Karena aku caesar kan. Nggak spesifik banget, beliau bilang rezeki mau gimana. Walau sudah KB kalau terjadi, ya punya anak. Itu kuasa Allah. Kedepan kalau mau program ya jalanin dan minum vitamin,” imbuh Dinda.

“Sedikasihnya aja. Siapa tau dikasih kembar lagi kan,” pungkas Dinda dan Rey.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinda dan Rey sempat akan dikaruniai anak kembar. Namun, di kehamilan keduanya tersebut, Dinda mengalami keguguran.

BACA JUGA: Kondisi Dinda Hauw Usai Alami Keguguran: Alhamdulillah Sudah Lebih Baik

“Sampai ketemu lagi Adik Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris… Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..,” tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

“Akhirnya memutuskan usg… Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter ‘kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi…’ Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya.. ‘Sudah ada detak jantungnya juga…’ … Masya Allah…,” jelasnya lagi.

“Tepat 1 minggu setelah usg, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. pendarahan… akhirnya segera ku bawa kerumah sakit.. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezeki nya yang belum tepat.. Sepertinya Allah punya rencana lain,” bebernya lagi.

Setelah menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan, dokter memastikan jika calon anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah tidak ada.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Bakal Ajukan Banding, H Faisal Ungkap Biaya Asuh Gala

Rey juga membagikan kabar duka tersebut melalui akun instagramnya pada Selasa (22/3/2022) lalu.

Rey Mbayang mengunggah video kumpulan perjalanan janin yang sempat berada di rahim Dinda itu.

“Sampai ketemu di syurganya Allah Anak-Anakku,” tulis Rey Mbayang dalam keterangan unggahannya.(lna)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini