BerandaNewsKopi DangdutFood Vlogger Farida Nurhan Unfollow Fuji, Kenapa Ya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Food Vlogger Farida Nurhan Unfollow Fuji, Kenapa Ya?

DangdutPro.com, Jakarta – Food vlogger Farida Nurhan sedang jadi pergunjingan publik. Hal itu disebabkan oleh sebuah akun gosip yang menyadari jika Farida telah unfollow alias berhenti mengikuti Fuji di Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ibunda Fuji Senang Lihat Gala Sky Dekat dengan Thariq Halilintar

Diketahui Farida sempat lebih dari sekali mengajak Fuji collab hingga tayangannya trending di YouTube. Karena itu, netizen hujat Farida. Meski demikian, Farida tidak lupa dampak positif seorang Fuji. Ia sebut mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berjasa.

Farida Nurhan menuai serangan dari penggemar berat Fuji. Mereka merasa Farida lupa akan jasa Fuji yang membuat namanya kian populer serta setiap video collab mereka sukses bertengker di posisi 1 YouTube.

BACA JUGA : Bikin Sedih, Editan Foto keluarga Fuji Digabungkan Dengan Bibi dan Vanessa

Semua keributan bermula dari keputusan Farida unfollow Fuji di Instagram. Setelah heboh jadi pemberitaan, Fuji juga berhenti mengikuti Instagram Farida. Dan yang jadi pertanyaan netizen, Farida hanya unfollow Fuji, tidak dengan kakaknya, Fadly.

Farida dan Fuji Baik-baik Saja

Sontak, Farida menerima tudingan tak sedap. Diterpa hujatan serta cibiran, Farida buat klarifikasi. Dalam siaran langsung Instagramnya, Farida mengaku hubungan dengan Fuji baik-baik saja. Tapi, Farida tengah merapihkan akun yang diikuti agar postingan orang-orang terdekat saja yang Ia lihat.

BACA JUGA : Editan Foto Keluarga Fuji Bikin Sedih, Ada Bibi dan Vanessa

Farida juga menekankan jika saling mengikuti atau tidak di Instagram bukan sebagai tolak ukur pertemanan.

“Aku tuh soalnya bukan orang sosial media, jadi bangun tidur pengennya ngelihat orang-orang yang deket gitu loh bukannya apa, pengennya bangun tidur ngelihat itu,” kata Farida Nurhan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Geger Kiky Saputri dan Gilang Dirga Sindir Fuji, Begini Fakta Sebenarnya

“Bukan berarti follow-followan terus itu berteman, tidak follow-followan tidak berteman. Kadang follow-followan masih diomongin di belakang,” sambungnya.

Farida juga tidak lupa dampak positif dari kolaborasi dengan Fuji yang mendatangkan banyak keuntungan. Farida sebut mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berjasa, sehingga Ia bisa kenal Fuji.

BACA JUGA : Aldi Taher Muncul di Instagram Fuji, Netizen: Idihh Ngapa Ada Elu Ya!

“Betapa almarhum Vanessa dan suaminya sangat berjasa. Itu adalah amal yang tidak sengaja ditebarkan oleh almarhum. Karena dari kedua almarhum akhirnya bisa mengenal Fuji dan bisa kolab,” terang Farida.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini