BerandaViralFoto Liburannya Dianggap Seksi, Gisel Trending

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Foto Liburannya Dianggap Seksi, Gisel Trending

DangdutPro.com, Jakarta – Gisel beberapa waktu lalu pergi berlibur ke Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Mantan istri Gading Marten ini membawa pulang oleh-oleh begitu banyak foto-foto indah. Tapi ada satu foto yang membuat netizen salah fokus.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Foto carousel berjumlah empat buah yang diposting dalam akun Instagram pribadi Gisel itu menduduki posisi teratas dalam Google Trend, pada Jumat (8/4).

BACA JUGA: Roberto Sihotang: Gisel Rekam Video Panas Bukan Cuma Sekali

Foto slide ke-3 diketahui menjadi foto yang paling mencuri perhatian warganet.

Bintang film ‘Cek Toko Sebelah’ itu tampak mengenakan celana jeans pendek dengan atasan swimsuit berwarna hitam. Duduk di atas hammock sembari berpose dan bermain dengan kacamatanya.

BACA JUGA: Pamer Foto Mesra Bareng Cowok saat Liburan, Gisel Temukan Pengganti Wijin?

“Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk di situ biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik #wheninparigi #parigimoutong #waktuitu #blessed,” tulis @gisel_la pada keterangan caption.

BACA JUGA: Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Pergi Satu Mobil Bareng Nikita Mirzani

Pujian pun mengalir deras di kolom komentar. Kata-kata ‘cantik’, ‘seksi’ yang dihujani berbagai emoji kekaguman.

Komentar-komentar bernada salfok alias salah fokus atau gagal fokus pun mendominasi.

BACA JUGA: Gisella Anastasia Disorot Karena Posting Foto Mesra saat Liburan

Tidak berselang lama, Gisel menyampaikan permohonan maaf. Ia kemudian mendoakan pengikutnya di Instagram yang menjalani ibadah puasa.

“Waaa lupa terus ini bulan puasa. Baru berapa hari belum kebiasaan. Maaf teman2. Lancar ya puasanya,” tulis Gisel di Instagram Stories dikutip dari detikcom.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini