BerandaNewsKopi DangdutFuji Curhat ke Psikolog Gegara Sering Dihujat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fuji Curhat ke Psikolog Gegara Sering Dihujat

DangdutPro.com, Jakarta – Fujianti Utami Putri, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah mengaku tertekan sejak dirinya mendapatkan sorotan sebagai selebriti. Jika awalnya curhat kepada orangtua saja cukup, kini Fuji sampai ke psikolog.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Fuji mengungkapkan dirinya menangis dalam konsultasi selama dua jam bersama psikolog. Dia menumpahkan berbagai macam perasaan yang mengganjal di hatinya.

BACA JUGA : Dibilang Kebanyakan Gaya dari Pada Karya, Ini Jawaban Menohok Fuji

“Waktu itu pernah ke psikolog, lah nangis ke psikolog 2 jam. Lama banget (nangisnya). Ujung-ujungnya nangis juga. Mungkin karena kalau di psikolog ditanyain jadi nangis. Lebih terbuka kali ya unek-uneknya,” akunya di sebuah kesempatan.

Sang ayah, H. Faisal awalnya tidak mengetahui kondisi anaknya ini. Namun kini, dia dan istri siap untuk lebih mendukung dan menjaga lagi dalam berbagai upaya mereka sebagai orangtua.

BACA JUGA : Beri Tanggapan, Haji Faisal Setuju Fuji & Thariq Segera Menikah?

“Saya baru tahu sekarang, begitu sampai cerita ke saya, mamanya, biasanya mamanya sudah bisa menyelesaikan. Atau mungkin kemarin itu belum sempat ketemu mamanya, sudah membludak, akhirnya ditumpahkan ke situ, ke psikolog. Ke psikolog ya sah-sah aja. Sama seperti saya ketemu teman saya, saya tumpahkan,” kata Faisal saat ditemui di kediamannya di Kawasan Jakarta Barat.

Nasihat Faisal

“Kita sebagai orangtua dari awal sudah memberi pandangan. Hidup harus kuat, sabar, pandai memiliah-milah baik dan buruknya. Karena tidak semua orang baik pandangannya terhadap kita. Memang saya nggak terlalu sampai sejauh itu. Selama ini selalu masih bisa ter-handle sama mamanya,” sambung Faisal.

BACA JUGA :Usai Fuji-Thariq Jadi Sorotan Kini Giliran Fadly-Rebecca

Meskipun dipastikan memberikan dukungan, rasa sedih orangtua kepada anaknya yang masih berusia 20 tahun itu masih ada.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini