BerandaViralFuji dan Thariq Dikabarkan Putus, Atta Halilintar Minta Maaf

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fuji dan Thariq Dikabarkan Putus, Atta Halilintar Minta Maaf

DangdutPro.com, JakartaPasangan muda yang kerap menjadi sorotan warganet Thariq Halilintar dan Fujianti Utami membuat ramai lantaran beredar kabar mengenai kandasnya hubungan mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Selain Reza Arap, Bareskrim Polri Panggil Atta Halilintar-Arief Muhammad Hari Ini

Padahal, banyak warganet yang mengharapkan Thariq dan Fuji akan merencanakan sebuah pernikahan. Bahkan, Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fuji sudah bertemu dengan perwakilan dari keluarga Halilintar, yakni Atta Halilintar.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, banyak orang yang mengharapkan Fuji dan Thariq akan bersatu dalam ikatan pernikahan suci.

BACA JUGA : [LIVE STREAMING RCTI] Presiden Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Akad Aurel dan Atta Halilintar

Namun takdir berkata lain. Pasalnya Thariq Halilintar baru saja menghapus foto bersama kekasihnya tersebut di media sosial Instagram miliknya.

Selain itu, mata dari adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fuji juga terlihat sembab sehingga membuat Atta Halilintar merasa khawatir akan keadaannya.

BACA JUGA : Resmi Akuisisi PSG Pati, Atta Halilintar Umumkan AHHA PS Pati

Lalu, apa yang sedang terjadi antara Fuji dan Thariq Halilintar terkait dengan hubungan percintaaan mereka?

Menanggapi hal tersebut, terlihat bahwa Atta Halilintar sebagai wali dari Thariq akhirnya diberi kesempatan untuk menemui orangtua dari Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

BACA JUGA : Tak Tega Lihat Anaknya Dibotakin, Atta Halilintar: Jadi Kayak Kacang

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di Youtube AH, Suami dari Aurel Hermansyah tersebut mengundang kedua orangtua Fuji ke kediamannya.

Atta Halilintar Minta Maaf

Dalam pertemuan itu, Atta Halilintar tiba-tiba meminta maaf sebesar-besarnya serta ingin menebus kesalahan Thariq Halilintar kepada orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

“Maaf ya pak kalau Thariq kelakuannya ada yang enggak baik,” kata Atta Halilintar.

Dilansir dari JagoDangdut, Atta Halilintar menyebutkan bahwa dirinya sudah memperingatkan sang adik, Thariq Halilintar untuk menjaga sopan santun. Terlebih lagi, Thariq Halilintar diketahui sering kali berkunjung ke kediaman Fujianti Utami.

“Saya juga sudah bilang, ‘Nanti kalau di rumah Pak Faisal sopan-sopan ya’,” kata Atta Halilintar.

Menanggapi pernyataan dari Atta Halilintar, Haji Faisal pun langsung menepis tudingan jika Thariq Halilintar berkelakuan buruk.

Bahkan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati malah berterimakasih karena Thariq Halilintar sudah mau mengayomi Fuji selama berpacaran.

“Enggak apa-apa, saya malah suka. Saya terima kasih sudah mengayomi anak saya, dia (Thariq Halilintar) sudah sopan,” kata H Faisal.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini