BerandaNewsKopi DangdutFuji Dibilang Kebanyakan Gaya dari Pada Karya, Ini Jawaban Menohoknya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fuji Dibilang Kebanyakan Gaya dari Pada Karya, Ini Jawaban Menohoknya

DangdutPro.com, Jakarta – Fuji kembali menjadi sorotan, kali ini Fuji mendapatkan salah satu pertanyaan dari netizen. Pertanyaan itu adalah soal Fuji yang diminta jangan banyak gaya tapi banyakin karya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ka Fuji jangan banyak gaya, banyakin karya dong,” ungkap salah satu netizen dalam Instagram Stories Fuji.

BACA JUGA : Fuji dan Thariq Dilarang Menikah Muda, Haji Faisal: Kasihan Melihatnya

Fuji memberikan jawaban menohok kepada netizen tersebut. Ia mengatakan apapun yang dilakukannya akan tetap salah di mata orang yang tak suka dengannya.

“Iya mau aku ngapain pun kalau memang nggak suka aku, bakalan terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya,” jawab Fuji dalam Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA : Perjalanan Hidup Eril: Lahir di New York, Wafat di Swiss, Makam di Bandung

Fuji mengatakan selama apa yang dikerjakannya tidak menyusahkan orang lain dan merugikan orang lain, ia akan tetap menjalankan pekerjaannya seperti biasa.

Ungkapan Fuji

“Yang penting aku nggak menyusahkan kamu, nggak merugikan siapapun dan insyaallah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya dan orang-orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup buat aku,” jelasnya lagi.

BACA JUGA : Semakin Dekat, Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Bisa ke Jenjang yang Lebih Serius

Dilansir dari detik.com, kemesraan Fuji dengan Thariq Halilintar pernah dianggap Farhat Abbas sebagai salah satu pengganggu. Farhat Abbas bahkan mengancam bakal melaporkan Fuji dengan Thariq Halilintar karena asmaranya itu.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini