BerandaPersonaFuji-Mayang Selalu Dibandingkan Netizen, Ini Kesan Fuji Saat Bertemu Mayang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fuji-Mayang Selalu Dibandingkan Netizen, Ini Kesan Fuji Saat Bertemu Mayang

DangdutPro, Jakarta – Adik almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tengah disorot. Fuji-Mayang selalu dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal itu merupakan imbas dari kontroversi ayah Mayang, Dody Soedrajat yang memancing kegeraman publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Vanessa Angel Jadi Bahan Candaan, Chika dan Mayang Terima Kritikan

Beda dari Fuji menuai kekaguman, Mayang diterpa hujatan pedas. Beberapa waktu lalu, Fuji sendiri keceplosan hina fisik Mayang. Tapi, Ia ungkap kesan berbeda usai bertemu adik Vanessa itu.

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami mendapat sambutan positif dari khalayak ramai. Karirnya di dunia hiburan langsung melejit. Publik merasa terkesan akan ketulusan Fuji menemani kakak dan iparnya ketika susah. Ia ikut pula mengurus Gala Sky sejak lahir. Kini, mengisi posisi sang ibu yang telah tiada.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

Sementara itu, Mayang juga tengah merintis karirnya sebagai artis. Sayang, Ia harus menghadapi ujian tak mudah. Banyak netizen menuding Mayang tidak tulus. Ia disebut-sebut cuman ingin popularitas pakai nama Vanessa hingga incar barang peninggalan kakaknya. Fisik Mayang pun ikut jadi sasaran empuk netizen.

Beberapa waktu lalu, tersebar bukti memperlihatkan Fuji keceplosan lakukan hal yang sama seperti netizen. Ia hina Mayang jelek. Pada video diunggah kembali oleh akun Instagram @slidegossip_channel, Fuji-Thariq Halilintar tengah berpose. Demi mendapat ekspresi tertawa, Fuji hina fisik adik Vanessa, Mayang. Begitu pula Thariq yang turut menyeret nama Chika, adik tiri Vanessa.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam, Faisal Mengaku Pasrah

“Mayang jelek banget yah?” celetuk Fuji

“Hahahaha Chika juga,” timpal Thariq Halilintar sembari tertawa.

Sidang Hak Perwalian Gala Sky

Pada sidang hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, 9 Maret 2022 Fuji malah ungkap kesan berbeda. Pertama kali bertemu dengan Mayang di ruang sidang, Fuji puji adik Vanessa.

BACA JUGA : Ingin Duet dengan Isyana, Netizen Geram!

“Biasa aja, aman. Cantik kok,” ungkap Fuji kepada awak media.

Sebagai informasi, dalam sidang tersebut dihadirkan saksi dari pihak Dody Soedrajat, yakni adik sepupu dan mantan asisten Vanessa Angel. Tidak disangka Mayang untuk pertama kalinya hadir mendukung sang ayah. Sementara Fuji, Ia selalu datang di setiap persidangan. Diakui kekasih Thariq Halilintar, Ia hadir demi Gala dan keluarga.

BACA JUGA : Mayang Lakukan Perawatan Wajah Hingga Rogoh Kocek Rp80 Juta

“Pengin ngedukung keluarga saja, datang demi Gala sih, demi keluarga, enggak ada niatan buruk apapun,” terang Fuji. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini