BerandaViralGalih Ginanjar Tolak Tawaran Rujuk dari Barbie Kumalasari, Apa Alasannya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Galih Ginanjar Tolak Tawaran Rujuk dari Barbie Kumalasari, Apa Alasannya?

DangdutPro.com, JakartaBarbie Kumalasari baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat oleh warganet. Pasalnya, Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa dirinya mengaku kecewa dengan sang mantan suami.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Semakin Dekat, Barbie Kumalasari Beri Roy Kiyoshi Cincin Berlian 400 Juta

Hal ini lantaran mantan suaminya, Galih Ginanjar tidak mau rujuk untuk menjalin rumah tangganya kembali dengan Barbie Kumalasari

Bahkan tawaran untuk merajut cintanya kembali dengan Galih Ginanjar membuat mantan suaminya tersebut marah besar kepada Barbie Kumalasari. Hal tersebut di ungkapkan Barbie Kumalasari dalam kanal Youtube Nit Not.

BACA JUGA : Kehangatan Pertemuan Antara Prabowo dan SBY, Saling Memberi Hormat

“Aku kecewa sekali karena kemaren aku kan sempet bilang rencananya mau CLBK  tapi akhirnya Galih malah marah kenapa aku bicara ke media,” kata Barbie Kumalasari dalam video tersebut.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga mengungkapkan alasan mengenai dirinya untuk memberikan alasannya untuk berbicara ke awak media.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Rindukan King Faaz-Unggah Permintaan Maaf Pada Mantan Istri

Hal ini lantaran Barbie Kumalasari tidak mau menutup-nutupi hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya tidak ingin hidup dalam kebohongan.

“Padahal aku bicara di media karena gua tuh orangnya apa adanya. Aku gak suka yang namanya ditutup-tutupin gitu, karena menurut gue kita ngapain sih hidup penuh dengan kebohongan,” kata Barbie.

BACA JUGA : Barbie Kumalasari Hadiahi Roy Kiyoshi Cincin Berlian Rp400 Juta, Saling Tertarik?

Akibat reaksi dari Galih Ginanjar yang marah-marah kepada Barbie Kumalasari, Ia mengaku kini sudah menutup hati rapat-rapat kepada mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar Marah

Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa niat baiknya untuk rujuk dengan sang suami, Galih Ginanjar sudah disambut buruk oleh mantan suaminya.

“Sampai akhirnya sekarang untuk Galih sendiri, aku sudah menutup hati. Tapi ternyata niat baik aku malah disambut begitu sama Galih,” kata Barbie Kumalasari.

Sebagai informasi, pernikahannya dengan Galih Ginanjar dilakukan secara siri, Barbie Kumalasari menjelaskan tidak ada sidang perceraian untuk memutuskan keduanya berpisah .

Barbie Kumalasari menyebutkan alasannya menceraikan Galih Ginanjar lantaran berbeda umurnya yang memiliki jarak 4 tahun dengan Barbie Kumalasari.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini