BerandaNewsGandeng Denny Caknan dan YoungLex, YouTube Luncurkan Challenge Mletre

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gandeng Denny Caknan dan YoungLex, YouTube Luncurkan Challenge Mletre

DangdutPro.com, Jakarta – YouTube Shorts bersama Denny Caknan dan YoungLex meluncurkan challenge Indonesia pertama yang diiringi dengan perilisan lagu kolaborasi kedua musisi tersebut yang berjudul “Mletre” beberapa waktu lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Aktor Jepang Shogen Puji Film “Penyalin Cahaya”

“Musik selalu jadi partikel yang penting nih buat YouTube. Per Juni 2020 kemarin, lebih dari 2 miliar pengguna YouTube di seluruh dunia menonton video musik setiap bulannya,” ungkap Olavina Harahap, Product Marketing Manager YouTube, Google Indonesia, saat diskusi daring, Senin, 8 November 2021.

Olavina berpendapat bahwa, kolaborasi ini penting karena memadukan dua hal yang disukai oleh masyarakat yaitu YouTube Shorts dan musik.

Baca Juga: BTS, aespa dan BLACKPINK Jadi Top 3 Idol K-Pop Terpopuler Edisi Oktober 2021

“Kita ingin menyemangati masyarakat Indonesia di penghujung tahun ini dengan super hiperlokal dan kita ingin meluncurkan challenge pertama dari Indonesia,” tambah Olavina.

Dalam kesempatan yang sama Denny Caknan mengatakan bahwa sebenarnya lagu “Mletre” merupakan sebuah lagu galau.

Namun karena berkolaborasi dengan YoungLex, keduanya pun membuat lagu tersebut menjadi lebih menyenangkan, meskipun makna lagu tersebut adalah tentang kesedihan dan kekecewaan.

Baca Juga: Ed Sheeran Rilis Album Keempat di Tengah Masa Isolasi Mandiri COVID-19

“Sebenarnya benang merahnya masih sama sih. Jadi tetap patah hati. Cuma karena kolaborasinya sama Bang Young Lex, di mana kalau musiknya di buat enak saja, dibuat seru-seruan saja gitu,” kata Denny.

BACA JUGA: Menlu Inggris Kutuk Serangan Terhadap PM Irak

“Nah Mletre di Jawa kan lagi hype banget tuh. Lagi banyak yang menggunakan. Kita bawa, dan itu diartikan sedikit positif jadi dibawa galau saja,” lanjut mantan dari Happy Asmara ini.

Seperti kata sang Lord of Broken Heart, saat kamu ditinggal pergi lalu kecewa, daripada sedih mending ‘dijogeti’ aja.

Baca Juga: Gandeng Younglex Dalam Single Baru Denny Caknan: Karna Perbedaan Adalah Keasyikan

“Ketika kamu tinggal, aku tuh pusing, kecewa. Mletre tuh pusing dan kecewa gitu. Cuma pengemasannya saja agak hip-hop, agak senang-senang,” lanjutnya.

#MletreRameRame dance challenge ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna YouTube Shorts mulai tanggal 9 hingga 22 November 2021.(mic)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini