BerandaVideoGandeng Younglex Dalam Single Baru Denny Caknan: Karna Perbedaan Adalah Keasyikan ๐Ÿ™‚

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gandeng Younglex Dalam Single Baru Denny Caknan: Karna Perbedaan Adalah Keasyikan ๐Ÿ™‚

DangdutPro.com, Malang โ€“ Seakan tak pernah kehabisan ide bermusik,Pedangdut asal Ngawi Denny Caknan produktif meluncurkan single.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selain di channel Youtube Dennya Caknan sendiri, ia juga mempunyai satu channel lagi yang diberi nama DC Production.

Baca Juga: Miris, Plt Kasek SMPN 4 Bilah Hilir Labuhanbatu Pecat 3 Guru dan 1 Pegawai Perpustakaan Tanpa Penjelasan

Terlihat dalam unggahan channel DC Production, channel ini ditujukan untuk para musisi lain melampiaskan hasyat bermusiknya.

Selain itu, sebagai ajang Denny Caknan berkolaborasi dengan rekan sesama penyanyi dangdut.

Baca Juga: Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kulon Progo Akan Evaluasi PPKM Tingkat Desa

Dalam channel ini pula Denny Caknan juga sering membawakan single yang dari penyanyi lain. Selain itu juga ajang arasemen music yang sudah pernah dinyanyikan.

Kekinian, peraih penghargaan Ambyar Awards 2021 dari kategori Lagu Patah Hati Terambyar ini, meluncurkan โ€˜Pingalโ€™ sebagai singlenya dengan tajuk โ€˜Ngawi Dangdut Sampek Tuweโ€™ 12 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Miris, Plt Kasek SMPN 4 Bilah Hilir Labuhanbatu Pecat 3 Guru dan 1 Pegawai Perpustakaan Tanpa Penjelasan

Lagu Pingal ini merupakan salah satu single dari penyanyi Ngatmombilung, yang juga pernah dibawakan ulang oleh Guyon Waton.

Belum lama ini tapatnya pada 28 Oktober 2021, Denny Caknan membuat gebrakan baru dengan mengajak Rapper Ganteng Idaman YoungLex untuk menyanyikan single terbarunya dengan judul โ€˜Mletreโ€™.

Baca Juga: Lirik Single Angel Denny Caknan ft Cak Percil

Lagu โ€˜Mletreโ€™ ini menceritakan tentang dua hati yang terpisah dan saling melupakan, namun tetap teringat dan tanpa tau alasannya.

Kolaborasi epic dalam single baru Denny Caknan ini merupakan gabungan dua genre yang jauh berbeda. Dimana Denny yang merupakan penyanyi campursari Jawa dan Young Lex seorang Rapper.

Baca Juga: Denny Caknan ft Cak Percil, Jogeti Kesedihan dalam Single Angel

Tak banyak komentar mengenai single terbarunya, Denny Caknan mempersilakan para penonton dengan kata โ€œKarna Perbedaan Adalah Keasyikan ๐Ÿ™‚. Mletre = Goyah, Kecewaโ€. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini