BerandaNewsDangdut +Ganti Pacar Lagi, Gisel Ungkap Reaksi Gempi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ganti Pacar Lagi, Gisel Ungkap Reaksi Gempi

DangdutPro.com, Jakarta – Gisella Anastasia mengungkap reaksi Gempita Nora Marten terkait hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo. Menurut Gisel, putri semata wayangnya itu senang-senang saja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti diketahui, Gisel baru saja go public dengan Rino Soedarjo. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang berkomentar negatif dengan alasan kasihan pada Gempi.

“Ya bener sih kasihan kalau dari sisi psikologi,” kata Gisel dikutip dari kanal YouTube WARTA SELEB JAKARTA, Sabtu (19/11/2022).

BACA JUGA : Respons Rino Soedarjo Saat Ditanya Bakal Nikahi Gisel:…

Mantan istri Gading Marten itu tak menampik bahwa hubungannya dengan Rino Soedarjo bisa berpengaruh secara negatif pada sang anak. Namun sejauh ini Gempi tak masalah.

“Mungkin nggak ideal ya, tapi puji Tuhan anaknya itu pengertiannya besar. So far sampai sekarang Gempi happy happy aja,” ujarnya.

Gisel sendiri mengaku sangat bersyukur karena dipertemukan dengan Rino Soedarjo yang sesuai dengan kriterianya.

“Memang sebelumnya selalu berdoa sih. Kan gimana pun pasti pengen punya pasangan ya. Capek kan kalau musti ganti-ganti, mengenal orang baru lagi, mulai lagi, terus kenal sama keluarga lagi, hidupnya kayak rumit ya,” ungkap Gisel.

BACA JUGA : Dikabarkan Dekat, Gisella Anastasia Kenalkan Gempi ke Rino Soedarjo

“Jadi pengen kayak yang segala kriterianya, terus tiba-tiba (ada Rino yang) nyambung semua kriteria yang aku bilang itu, persis semuanya itu ada,” sambung penyanyi 32 tahun itu.

Walaupun sudah sreg, Gisel enggan berkomentar lebih banyak terkait hubungannya dengan Rino Soedarjo.

“Pastinya pengen lebih dari sekedar jalanin aja ya. Kita juga udah nggak muda lagi. Cuma gimana-gimananya gak berani ngomong banyak juga sekarang, minta doain aja,” tuturnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini