BerandaNewsGary Iskak Kembali Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gary Iskak Kembali Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba

DangdutPro.com, Jakarta – Gary Iskak kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan Narkoba. Pria yang memiliki tato ditubuhnya itu ditangkap di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin malam, 23 Mei 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan kabar penangkapan terhadap aktor tersebut.

BACA JUGA : Ridho Rhoma Dua Kali Kena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Rhoma Irama

“Iya benar (Gary Iskak ditangkap). Tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih,” kata Ibrahim seperti dikutip dari VIVA.

Tak sendiri, Gary Iskak ditangkap bersama 4 orang lainnya. Menurut Kabid Humas Polda Jabar, mereka adalah teman dari Gary iskak.

BACA JUGA : DJ Chantal Dewi Jalani Pemeriksaan Usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

“Jadi pada saat ditangkap memang lagi berlima. Sama teman-temannya. Jadi ada lima orang lagi sama-sama,” kata Ibrahim.

Jenis Narkoba yang diamankan pihak kepolisian adalah berjenis sabu, saat itu mereka sedang mengkonsumsi barang tersebut.

BACA JUGA : Venti Figianti Doakan Kiwil Cepat Sembuh, Sakit Apa?

“Bahwa tadi malam melakukan penangkapan kita dapatkan ada lima, sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu yakni inisial Gi, Tr, DW, Ar saudari SP,” katanya.

Saat ini pihaknya  masih melakukan pendalaman terkait penangkapan semalam. “Sedang didalami, nanti diinfokan,” katanya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini