BerandaViralGaya Ariel Tatum Berjalan di Catwalk Paris Fashion Week Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gaya Ariel Tatum Berjalan di Catwalk Paris Fashion Week Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Sebagai mitra resmi Paris Fashion Week, L’Oréal Paris  kembali dengan pertunjukan Le Défilé yang menggabungkan fashion dan beauty. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peragaan busana ini menampilkan keragaman kecantikan dari berbagai warna kulit, usia, jenis rambut dan juga latar belakang perempuan dari seluruh dunia. Dimana kampanye utamanya bertujuan untuk mendorong self-confident, self-worth dan self-love.

Tahun ini, Ariel Tatum sebagai perwakilan Indonesia pertama yang mendapatkan kesempatan untuk berjalan di Le Défilé L’Oréal Paris.  

BACA JUGA : Ariel Tatum Bakal Wakili Indonesia di Paris Fashion Week

Dalam sebuah video pendek di akun Instagramnya, perempuan berusia 25 tahun ini bercerita singkat  tentang perjuangan kehidupannya sehingga sampai mendapatkan kehormatan untuk berjalan bersama para perempuan tangguh di seluruh dunia untuk Le Défilé L’Oréal Paris Artis cantik ini juga menambahkan salah satu kuncinya adalah dengan mulai mencintai diri kita sendiri.

Ariel Tatum berjalan di catwalk Paris Fashion Week dengan balutan long dress berwarna merah. Gaun bernuansa fierce tersebut hadir dengan detail yang memberi nuansa dramatis.

Penampilan bintang Sayap-Sayap Patah (2022) ini dilengkapi dengan gaya rambut natural wave yang dibiarkan terurai. Rambut hitam sang artis terlihat kontras dengan warna dress yang digunakan. Tidak lupa juga, heels berwarna gold yang menyempurnakan penampilan Ariel Tatum bak seorang dewi.

Populer

Populer Minggu Ini