BerandaPersonaGaya Seksi Ghea Youbi, Pedangdut Sekaligus DJ Cantik Asal Bandung yang Multitalent!
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Gaya Seksi Ghea Youbi, Pedangdut Sekaligus DJ Cantik Asal Bandung yang Multitalent!

DangdutPro.com, Jakarta – Ghea Youbi merupakan seorang penyanyi dangdut, DJ, dan selebgram yang sangat terkenal di Indonesia. Nama Ghea Youbi mulai melejit setelah membawakan lagu Gak Ada Waktu Beib.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan lagu ciptaan Don Kinol tersebut sempat menduduki trending di YouTube. Tak butuh waktu lama, dalam kurun waktu satu minggu video klipnya telah ditonton 100 juta viewers.

BACA JUGA: Lita Manda Biduan Muda dari Subang, Parasnya Cantik dan Suaranya Imut

Ghea sebenarnya sudah cukup lama terjun ke industri hiburan. Ia mengawali kariernya sejak tahun 2014 dengan bergabung dalam Duo Seblak.

Namun karena grup tersebut tak bertahan lama, ia pun memberanikan diri untuk mencoba peruntungan bersolo karier dan memilih jalur musik dangdut dengan memasukkan unsur reggae dan juga hip hop.

BACA JUGA: Fitri Carlina Goyang Times Square NY

Ghea baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul “Gaspol”. Video klip yang tayang perdana 24 September 2021 di channel Youtube Pelangi Records itu telah ditonton hampir 50 ribu viewers.

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi, tak heran kalau Ghea jadi dambaan semua orang, khususnya para kaum adam.

Multitalent, selain penyanyi dangdut, Ghea merupakan seorang DJ. Bahkan ia telah memiliki akun Youtube bernama DJ Imut, kini subscribernya mencapai 1,7 juta.

Ghea menyukai tren kekinian ala artis Korea. Ia kerap tampil dengan busana berwarna pastel dan menggunakan riasan flawless mirip artis-artis Korea.

Tak hanya itu, ghea yang merupakan seorang muslim terlihat begitu cantik ketika menggunakan hijab. Tak sedikit dari netizen melontarkan komentar positif terhadap Ghea.

Diketahui, Ghea saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Gian Zola pemain Persela Lamongan. Waahh, gaya pacaran mereka terlihat begitu mesra ya…

(ara)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini