BerandaNewsDangdut ++Geger! Bella Angelica Goyang Erotis di Atas Meja

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geger! Bella Angelica Goyang Erotis di Atas Meja

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan penampilan seorang biduan dangdut yang bergoyang erotis di atas meja. Video tersebut viral dan menjadi sorotan banyak orang, lantaran biudan tersebut tengah tampil dalam sebuah turnamen Golf piala Gubernur Riau.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Cover Lagu ‘Tak Ingin Usai’, Cita Citata Diminta Fans Fokus ke Dangdut

Tak hanya sajikan goyang erotis, biduan tersebut nampak berjoget dengan posisi jongkok padahal dirinya sedan memakai rok mini. Sementara itu ditangannya terlihat beberapa lembar uang saweran yang diterimanya.

Baru-baru ini diketahui biduan tersebut bernama Bella Angelica, dirinya muncul ke publik lantaran ingin mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian dirinya bergoyang erotis yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu.

Bella Angelica didampingi kuasa hukum Feriyawansyah, menyampaikan permohonan maafnya atas kelakuan kliennya yang berjoget erotis hingga naik ke atas meja di turnamen Golf Piala Gubernur Riau beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA : Lebih dari 20.000 Teddy Bear “Hibernasi”, Tunggu Pandemi Usai

“Kami selaku kuasa hukum ingin meminta maaf, dan meminta ampun kepada masyarakat yang khusus ada di kepulauan Riau dan khusus kepada Gubernur Riau,” ucap Feriyawansyah.

Bella Angelica mengatakan dirinya tidak berniat untuk naik ke atas meja, karna menurutnya kurang pantas. Namun ada penonton lain yang memintanya naik ke atas meja, dirinya mengaku sudah menolak sebanyak tiga kali namun kerap diminta untuk naik ke atas meja.

“Awalnya aku juga ga ada niatan untuk naik ke atas meja. Kemudian ada penonton lain nyuruh saya untuk naik ke atas meja. Saya udah mencoba menolak sampai tiga kali,” ucap Bella Angelica.

BACA JUGA : Sukses Goyang Istana, Farel Prayoga Banjir Tawaran Manggung Sana-sini

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini