BerandaViralGeger! Ini Alasan Puput Sudrajat Gugat Cerai Dody Sudrajat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geger! Ini Alasan Puput Sudrajat Gugat Cerai Dody Sudrajat

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan rumah tangganya dengan Puput Sudrajat dikabarkan retak. Bahkan belum lama ini lewat pengacatanya, Halim Perdana Kusuma, Puput membongkar alasannya menggugat cerai suaminya itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Innalillahi, Ayah Doddy Sudrajat Meninggal Dunia

Meski belum terungkap dengan jelas alasan Puput menggugat Dody, namun Halim mengungkap jika sang klien sudah tidak ada kecocokan dengan suaminya. Bahkan salah satu alasan Puput menggugat cerai Dody karena merasa terkekang.

“Iya kurang lebih (terkekang),” ujar Halim Perdana Kusuma ditayangan gosip.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam, Faisal Hanya Bisa Pasrah dan Berdoa

Tak hanya itu, pengacara Puput pun mengatakan jika ayah dari Mayang Lucyana Fitri ini sosok yang sangat disiplin soal waktu sehingga sang klien merasa tidak nyaman saat bekerja.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

“Bukannya nggak diperbolehkan bekerja, tapi lebih kepada disiplin. Sementara Mbak Puput bisnis, bisnis kan nggak mengenal waktu,” terang Halim.

Pengacara ibu dari Chika ini pun menyebut kliennya harus mengikuti perintah Dody sampai pekerjannya harus terganggu.

BACA JUGA : Fuji-Mayang Selalu Dibandingkan, Ini Kesan Pertama Fuji Saat Bertemu Mayang

“Tapi ketika Pak Doddy minta pulang, ya Mbak Puput harus pulang. Itu kan berpengaruh ke pekerjaan karena berhubungan ke pihak ketiga,” tutur Halim.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Tak Bisa Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Alasannya

Sebagai informasi, Puput Sudrajat menggugat cerai Dody Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa, 15 Maret 2022. Disana Puput hanya mengajukan hak asuh anak dari hubungannya dengan Doddy yang baru berusia lima tahun.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini