BerandaViralGeger! Ini Pekerjaan Asli Doni Salmanan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geger! Ini Pekerjaan Asli Doni Salmanan

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Doni Salmanan tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kini sedang diamankan olek pihak yang berwajib karena terlibat kasus penipuan trading binary option. Usai ditangkap kini akhirnya Doni buka suara dan meminta maaf pada masyarakat Tanah Air di Bareskrim Polri Jakarta Selatan, Selasa, 15 Maret 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rizky Billar dan Alffy Rev Dipanggil Polisi Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

“Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option maupun atau forex, kripto dan sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya,” kata Doni Salmanan di Mabes Polri.

“Kemudian yang kedua saya juga ingin memohon doanya kepada teman-teman semuanya. Seluruh masyarakat Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan,” imbuhnya.

BACA JUGA : Begini Awal Mula Perkenalan Rizky Febian dengan Doni Salmanan

Disana, tampak pihak kepolisian pun membeberkan pekerjaan asli suami dsri Dinan Nurfajrina itu. Menariknya, yang tertulis di Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya pekerjaannya cukup mengagetkan.

Buruh Harian Lepas

“Adapun tersangka DS sesuai KTP di sini tertera buruh harian lepas,” terang Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen, Asep Edi Suheri.

BACA JUGA : Berapa Sih Cuan Doni Salmanan dan Indra Kenz yang Jadi Afiliator? Begini Cara Hitungnya

Asep Edi pun menambahkan jika cara yang dilakukan oleh Doni Salmanan membuat kerugian banyak orang hingga miliaran rupiah. Doni pun disebut meraup keuntungan total Rp64 miliar dalam setahun.

BACA JUGA : Penampakan BMW Seri 8 Doni Salmanan yang Disita Bareskrim Polri

“Seolah-olah tersangka DS mendapatkan uang miliaran rupiah di Quotex dan melakukan dengan maksud dan tujuan untuk meyakinkan masyarakat yang menonton YouTube. Dalam hal ini para member untuk bergabung dan bermain trading di Quotex,” tandas Asep.

BACA JUGA : Rizky Febian Terseret Kasus Doni Salmanan

Kini aset milik Doni Salmanan seperti dua rumah mewah, beberapa bidang tanah kosong, 6 mobil, 18 motor, hingga barang-barang mewah lainnya sudah disita oleh pihak yang berwajib. Bahkan selebriti yang menerima uang pemberian Doni sedang diperiksa polisi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini