BerandaViralGeger Pengakuannya Gak Suka Macho, Ivan Gunawan: Sukanya Gini Ajah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geger Pengakuannya Gak Suka Macho, Ivan Gunawan: Sukanya Gini Ajah

DangdutPro.com, Jakarta – Ivan Gunawan kerap kali jadi pergunjingan karena memiliki kedekatan dengan biduan, Ayu Ting Ting. Keduanya dinilai cocok dan didoakan berjodoh. Selain itu, Igun juga menuai kontroversi lewat penampilan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebagai seorang desainer, Igun mengusung fesyen yang tak segan mengenakan busana dengan warna mencolok bahkan cerah. Tapi, jadi perhatian ialah saat Ia menggunakan kutek yang pada umumnya dilakukan oleh kaum wanita.

BACA JUGA : Punya Boneka Baru, Ivan Gunawan: Jangan Hujat Saya!

Setelah Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya, banyak pujian yang dilayangkan. Mereka melihat ketampanan Igun bertambah, sehingga dapat membuat Ayu kian terpesona dan mantap menjatuhkan hatinya.

Sayang, sebuah komentar kekecewaan diterima Igun karena penampilan. Pada salah satu unggahan foto Igun belum lama ini di Instagram, terlihat Ia menggunakan kutek warna-warni.

BACA JUGA : Ivan Gunawan: Papa Punya Riwayat Penyakit Jantung dan Sudah Pasang Ring

Karena postingan tersebut, seorang netizen yang menilai Igun sudah menonjolkan sisi prianya merasa salah. Berlandaskan peduli, Ia seperti ingin mengingatkan Igun tentang kodrat pria.

“Kalau saya fokus ke jari-jarinya mas igun, kemarin sudah maco laki banget padahal, maaf ya ini bukan menghujat tapi karena saya peduli sama mas igun. Emang sih siapa gw, bukan siapa2,” tulis pemilik akun @evimoachtar.

BACA JUGA : Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Ditarik Ulur Bagai Layangan

Komentar tersebut mendapat perhatian Igun. Jawab kekecewaan sang netizen, Igun buat pengakuan gak suka macho. Ia menegaskan lebih suka menjadi dirinya sendiri.

“Kebetulan saya ngga suka macho mba, sukanya gini ajah,” jawab Igun.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Ngaku Pernah “Ditembak” Ayu Ting Ting

Balasan Igun itu disahuti positif oleh netizen lain. Mereka meminta Igun untuk tetap jadi dirinya sendiri. Ada pula komentar yang kasih alasan terkait Igun pakai kutek, yakni sebagai perlindungan diri atas kebiasaan buruk Igun.

” Be ur self aja ya mas hehe “

” Kmrn kan kata kak @ayutingting92 udh blng klo kak @ivan_gunawan suka gigitin kuku, makanya kak igun pake kutek.. Macho bukan hanya dilihat dr situ kak hehehehe yg penting tanggung jawab “(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini