BerandaNewsGeger! Yuni Shara Bongkar Cara Penuhi Kebutuhan Sexnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geger! Yuni Shara Bongkar Cara Penuhi Kebutuhan Sexnya

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini kakak dari penyanyi Krisdayanti, Yuni Shara kembali menjadi sorotan. Pasalnya persoalan asmara tengah diperbincangkan. Siapa sangka kini Yuni sudah hampir 14 tahun menyandang status sebagai seorang janda. Sayangnya, hingga saat ini Yuni mengaku masih belum menemukan pria yang cocok untuk dijadikan suami kembali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kabar Duka, Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia

Meski begitu, penyanyi asal Batu Jawa Timur ini memang belum pernah digosipkan dekat dengan pria manapun setelah bercerai dari mantan suaminya, Hendry Siahaan pada 2008 silam. Namun satu-satunya pria yang disorot ialah Yuni pernah dekat dengan Raffi Ahmad beberapa tahun silam. Sayangnya hubungan asmara Yuni degan Raffi kandas karena Raffi menikah dengan Nagita Slavina.

BACA JUGA : Yuni Shara Merasa Lebih Safety Pakai Kalung Eucalyptus Kementan

Mengejutkannya, statusnya yang menjanda dalam waktu lama membuat publik penasaran dengan cara Yuni memenuhi kebutuhan seksualnya. Hal ini diungkapkan Yuni dalam tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Yuni bahkan mengaku dirinya menggunakan sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Ia menyebut dirinya membeli sex toys di luar negeri.

BACA JUGA : Rilis Lagu ‘Kapusan Janji’, Yuni Shara Doakan Almarhum Didi Kempot

“Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), saya pergi ke sex shop. Karena nggak ada yang tahu aku, jadi aku tanya-tanya aja,” ujar Yuni Shara.

BACA JUGA : Bikin Tercengang, Begini Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Tak hanya itu, ibu dari dua anak ini memilih sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksualnya adalah agar dirinya tidak menikah lagi. Bahkan, Yuni menganggap sex toys adalah teman baiknya. Ia juga menyebut alat itu membuatnya orgasme.

“Sejak itu aku punya ‘teman’. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my best friend,” terang Yuni Shara.

 “Bisa orgasme, nggak dengan cowok, nggak dengan cewek juga ya,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini