BerandaNewsDangdut +Gempar! Rizky Billar Diterpa Isu Jadi Simpanan Waria, Pihaknya Buka Suara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gempar! Rizky Billar Diterpa Isu Jadi Simpanan Waria, Pihaknya Buka Suara

DangdutPro.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai seorang putra dengan sebutan baby L.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ditengah-tengah kebahagiaanya, Billar justru diterpa isu kurang sedap. Hal ini berawal dari seseorang bernama Satria yang mengungkapkan kekesalannya terhadap orang yang diduga Rizky Billar.

Pengacara Rizky Billar Beri Kejelasan Soal Gosip yang Tersebar

Sosok Satria pun menyebut pria itu telah menjadi simpanan dari tante-tante. Bahkan suami dari Lesti Kejora ini disebut telah menjadi piala bergilir dari tante-tante. Satria mengatakan saat itu Rizky Billar tinggal bersama seorang pengacara yang diduga Indra Tarigan di sebuah apartemen di Jakarta. 

BACA JUGA : Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Tak hanya itu, Satria pun merasa kasihan kepada Lesti karena menikahi pria yang masa lalunya kelam. Satria pun menyebut rumah tangga Billar dan Lesti tak akan bertahan lama karena sifat lama Billar akan kembali lagi. Mendengar hal tersebut, pengacara Rizky Billar, Indra Tarigan pun langsung buka suara. Disana Indra mengaku tak mengenal sosok Satria.

“Kemarin sempat viral kalau nggak salah di media sosial. Terus juga ada beberapa orang yang kirim ke saya. Saya dengar kata-katanya itu diplesetin, tapi menurut aku kata-katanya itu tujuannya ke Rizky Billar,” ujar Indra.

“Setelah viral itu aku cari tahu. Ternyata ini orangnya. Sebelumnya aku nggak kenal,” imbuhnya.

BACA JUGA : Marissya Icha Kembali Polisikan Medina Zein atas Dugaan Laporan Palsu

Disisi lain, Indra menyebut jika dirinya dengan Billar telah dekat sejak 2014. Indra pun merasa tersinggung karena Satria seolah menyeret namanya.

“Rizky Billar tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau. Saya udah kenal Rizky Billar dari jaman-jaman dia masih talent ya, dia suka syuting,” kata Indra.

“Walaupun dia nggak sebut nama, tapi Rizky Billar emang dekat sama saya, kayak abang sama adek. Karena dulu sering nongkrong bareng sama Rizky Billar,” sambungnya.

BACA JUGA : Gisel, Gading Marten, dan Gempi Bersama Lagi di Bali

Meskipun sosok Satria tak menyebut detail nama Rizky Billar, tetapi Indra yakin siapa yang dituju.

“Isi Video itu kan, walaupun dia plesetin, si RB ini pernah jadi simpanan tante-tante sama waria. Dan katanya pernah berantam di salah satu kafe. Itu yang saya dengar sih. Tapi di situ kalau menurut aku dia langsung menunjuk Rizky Billar pernah pacaran sama orang itu tanpa ada bukti. Itu kan nggak boleh sebenarnya ngomong seperti itu,” terang Indra.

“Di situ dia nggak hanya sebut RB lo, tapi si Bilar-bilar itu nggak ada Rizkynya. Kalau menurut aku sebagai praktisi hukum, kalau kita hadirkan ahli bahasa itu bisa kena lo. Hati-hati ber-statement,” tambahnya.

BACA JUGA : Tak Hanya Jago Masak, Etiqah MasterChef Pintar Bohong soal Pembunuhan

Pengacara ini pun mengaku telah menghubungi Satria untuk menanyakan tujuan dari perkataannya itu. Bahkan Indra menyebut dirinya menyebut akan membawa hal tersebut ke ranah hukum.

“Kemarin sempat saya Whatsapp Satria, ‘Satria ini tujuannya apa? Maksudnya apa? Untuk siapa?’, dia bilang ‘Bang saya nggak pernah sebut nama abang sedikit pun, dan saya nggak pernah nyenggol nama abang’. Aku tanya lagi, ‘Ketika nanti kamu terbukti membicarakan saya kamu nanti akan berhadapan dengan hukum’ saya bilang,” seru Indra.

“Kemarin langsung saya telfon Rizky Billar, Rizky Billar sebenarnya dia malas nanggapin isu itu. Karena menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum,” tuturnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini