BerandaNewsDangdut +Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia Beri Jawaban Menohok

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia Beri Jawaban Menohok

DangdutPro.com, Jakarta – Iis Dahlia termasuk biduan senior yang hingga kini masih aktif di dunia musik dangdut. Biduan cantik dua orang anak itu bahkan disebut awet muda karena dari dulu hingga kini parasnya seperti tak pernah berubah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan banyak yang mengatakan jika Iis Dahlia makin cantik saja. Hal tersebut bisa dikatakan wajar saja mengingat sang biduan cukup rajin melakukan olah raga untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar.

BACA JUGA : Iis Dahlia Tampil Seksi dan Elegan, Netizen: My Idola!

Seperti yang dilakukan Iis Dahlia baru-baru ini, sang biduan membagikan sebuah video yang berdurasi kurang lebih 1 menit di laman Instagramnya.

Dalam video tersebut, Iis Dahlia melakukan berbagai gerakan olah raga untuk mengencangkan beberapa bagian ototnya. Mulai dari otot paha, perut hingga kaki.

BACA JUGA : Wow Keren… Rumah Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Sekitar Rp 30 Miliar

Iis Dahlia melakukan olah raga tersebut persis di ruang keluarga depan televisi. Memakai kaos putih dan juga celana ketat pendek, Iis Dahlia tampak begitu bersemangat melakukan olah raga ringan tersebut.

Menariknya Iis Dahlia menuliskan caption yang unik dengan menyinggung masalah minyak goreng yang belakangan ini sedang jadi perbincangan banyak orang karena langka di pasaran.

BACA JUGA : Viral Iis Dahlia Emosi: Maju Sini, Mana yang Kesel Sama Gue

Iis Dahlia mengungkapkan jika dirinya lebih memilih melakukan olah raga dari pada pusing mikirin minyak goreng.

“Daripada pusing mikirin minyak goreng, Kencengin otot” dulu aja dehhh biar kuat kaki klo antri beli minyakkk eimmm,” tulis Iis Dahlia lewat akun Instagram @isdadahlia.

BACA JUGA : Denny Caknan Bagikan Momen Rangkul Happy Asmara, Iis Dahlia: Itu Kenape???

Unggahan video Iis Dahlia tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar. Ada juga netizen yang salah fokus melihat gerakan Iis Dahlia.

“Kok jatoh nya mlah kya gerakan pas lagi anu sih bund,” tulis akun @riasiwit.

Melihat komentar tersebut Iis Dahlia tidak tinggal diam. Ia memberikan balasan yang cukup menohok bagi akun tersebut.

“jgn ngeres makanya nengg, disapu deh biar bersih yaa,” balas Iis Dahlia.

Selain itu banyak yang memberikan pujian dan juga semangat kepada biduan senior tersebut.

“wiiiiiihh perutnya rataa ajaaa mdm alemong @isdadahlia,” @vitaliaxxx.

“Semangat olahraganya Mama Iyang,” @qnyxx.

Iis Dahlia memang dikenal sebagai biduan yang cukup senior, aksinya di atas panggung tentu saja sudah tak usah diragukan lagi. Wanita yang memiliki suara khas itu juga telah meraih cukup banyak penghargaan di dunia hiburan Tanah Air.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini