BerandaViralGeram dengan Chika, Fuji Joget Papi Chulo

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geram dengan Chika, Fuji Joget Papi Chulo


DangdutPro.com, Jakarta –
Belakangan ini nama Fuji dan Chandrika Chika tengah ramai dibahas khalayak ramai. Terlebih ketika Chika jadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kronologi Ribut Putra Siregar Versi Chandrika Chika

Chika disorot lantaran menyentil hubungan sang mantan, Thariq Halilintar dengan Fuji. Bak balasan ke Chika, Fuji kedapatan joget Papi Chulo yang mempopulerkan nama Chika.

Chandrika Chika menyebut dirinya pernah memiliki hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Namun, kini Thariq adalah kekasih dari adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji.

BACA JUGA : Chika Beberkan Hubungan Masa Lalunya dengan Thariq, Ini Respon Thariq

Saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Chika diserbu fans Fuji dan Thariq. Mereka menilai Chika belum move on. Pasalnya, Chika menyiratkan jika Thariq dan Fuji jalani hubungan di atas lukanya.

Kemesraan Fuji-Thariq

Chika juga singgung kemesraan Fuji-Thariq yang banyak dibuat konten. Diakui Chika saat putus dari Thariq, keesokan harinya Thariq sudah asik bikin konten dengan Fuji.

BACA JUGA : Diduga Pemicu Ribut Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Menanggapi Chika, Fuji punya cara tersendiri untuk beri balasan. Tidak pakai kalimat panjang, Fuji cukup unggah video tengah joget Papi Chulo di TikTok. Terlihat pula sang kakak, Fadly Faisal dan Thariq Halilintar asik berjoget dalam video.

Akun TikTok Fuji langsung ramai dengan cuitan warganet. Mereka langsung menyimpulkan jika Fuji mulai gerah hingga balas sindir Chika lewat joget yang membawanya masuk dunia hiburan.

BACA JUGA : Chika Potong Rambut Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

Ketika ditanya awak media dalam sebuah kesempatan, Fuji juga memperlihatkan sikap santai dalam menjawab tentang Chika yang menyenggolnya.

“Aman…santai aja kok…tenang” jawab Fuji dikutip dari tayangan gosip.

Sementara Thariq sempat menulis klarifikasi pada Instagram Story. Lama bungkam, Ia mengungkap fakta jika Chika lah yang lakukan perselingkuhan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini