BerandaNewsGeram, H Faisal Ogah Undang Dody ke Syukuran Rumah Baru Gala

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geram, H Faisal Ogah Undang Dody ke Syukuran Rumah Baru Gala

DangdutPro.com, Jakarta – Belum lama ini keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat tampak membuat ramai publik. Pasalnya keduanya tampak berseteru di depan rumah keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Disana ayah dari mendiang Vanessa Angel itu mendadak datang dan ingin membawa Gala Sky Andriansyah. Karena hal itu pun H. Faisal langsung kaget karena kedatangan Dody membuat gaduh.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

Terbaru, Faisal dan keluarganya akan menggelar acara syukuran rumah baru Gala Sky yang diperoleh dari hasil donasi publik. Sayangnya, suami dari Dewi Zuhriati ini mengaku dirinya tak ingin mengundang besannya itu, karena sempat melaporkan rumah donasi tersebut ke kementrian sosial.

Bahkan Dody disebut selalu membuat ulah hingga meresahkan Faisal dan keluarga. Faisal dan keluarga rencananya akan menggelar syukuran sederhana, untuk peresmian rumah baru Gala Sky yang sebelumnya didapat dari bantuan orang-orang satu Indonesia lewat donasi rumah Gala oleh Marissya Icha.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Jemput Gala Disebut Cuma Demi Konten

Ayah dari Mayang dan Chika ini pun disebut selalu saja meluncurkan aksinya dan membuat Faisal kewalahan. Faisal pun sakit hati karena rumah Gala dilaporkan ke kementrian Sosial, sehingga ia tak sudi mengundang Dody.

“Gak ada niat saya undang, ini rumah sempat dia laporkan ke kementrian Sosial agar disita negara,” kata Faisal. 

BACA JUGA : Mayang Lakukan Perawatan Wajah Hingga Rogoh Kocek Rp80 Juta

“Masa sekarang saya suruh undang dia, gak nyambung dong ah, gimana si. Doakan minta nya uang itu jangan disumbangkan untuk rumah Gala tapi di sumbangkan untuk negara, waduh gak deh,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini