BerandaNewsGeram Namanya Digunakan untuk Penipuan, Baim Wong: DM Saya!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Geram Namanya Digunakan untuk Penipuan, Baim Wong: DM Saya!

DangdutPro.com, Jakarta – Sosok Baim Wong dikenal dermawan lantaran ayah dari Kiano itu suka berbagi rezeki yang akan disiarkan dalam kanal Youtubenya. Hal itu membuat komplotan penipu menggunakan nama Baim Wong untuk melakukan penipuan berkedok giveaway.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam unggahan instagramnya Baim membagikan potongan video. Terlihat seorang anak perempuan mendatangi sebuah minimarket sambil berbicara dengan penipu di telepon genggamnya. Melihat ada yang aneh kasir dari minimarket tersebut mengambil handphone tersebut.

Suami Paula Verhoven itu geram atas komplotan penipuan yang berulang kali menggunakan namanya untuk mengelabui korbannya.

BACA JUGA : Minta Maaf, Baim Wong Lepas Pendaftaran Citayam Fashion Week

Baim mengaku pernah menindaklanjuti komplotan yang menggunakan namanya untuk melakukan penipuan. Dikarenakan jumlahnya yang makin banyak Baim Wong bingung harus berbuat apa.

“Dulu pernah ditangkep ormas2 yg mencoba menipu pakai nama saya. Tapi ga buat yg lain jera.. Skrg malah tambah banyak.. Saya kadang bingung harus apa..Tolong jgn percaya ya..” tulis Baim Wong dalam deskripsi singkat.

Baim Ingin Bantu Semampunya

Kendati Demikian Baim Wong ingin membantu korban-korban yang pernah menjadi korban penipuan atas namanya. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam Unggahan instagram yang lain ia menyampaikan kepada korban untuk berkomunikasi dengannya lewat pesan langsung instagram pribadinya.

“Bagi yg udah ketipu, Chat saya di DM dengan lampirkan bukti2 yg ada. SAYA AKAN COBA BANTU SEBISA SAYA. Tapi tolong Setelah ini, jangan ada yg ketipu lagi ?,” tulis Baim Wong dikutip dari instagram @baimwong.

BACA JUGA : Dikecam Karena Diam-diam Daftarkan Brand Citayam Fashion Week, Baim Wong Buka Suara

Sontak postingan ini menuai banyak komentar beragam netizen. Ada yang mengaku-ngaku sebagai korban penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong. Ada juga yang curiga takut banyak netizen yang mengaku-aku korban penipuan.

“Saya udah kena tipu 5jt,” tulis seorang netizen.

“Saya pernah di tipu kena biaya ongkir 200ribu saya pikir beneran,” tulis netizen lainnya.

“Duhh nanti banyak yg ngaku ngaku lagi dahh truss minta bantuan…kalau tdk ada bukti gak usah percaya,” tambah netizen curiga.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini