BerandaNewsDangdut ++Ghea Youbi Cerita Pernah Dilecehkan, Reaksinya di Luar Dugaan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ghea Youbi Cerita Pernah Dilecehkan, Reaksinya di Luar Dugaan

DangdutPro.com, Jakarta – Label pedangdut seksi yang disandang oleh Ghea Youbi tak selamanya memberikan dampak positif. Ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum karena imejnya tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut cerita Ghea Youbi, peristiwa tak mengenakkan itu berlangsung saat dirinya mengisi acara sebelum pandemi Covid-19 melanda Tanah Air di salah satu kelab.

BACA JUGA : Ghea Youbi Tampil dengan Hijab, Netizen: Masyaallah

“Pernah sih di salah satu klub, waktu itu kayak didekat-dekatin, tangannya digesek-gesek ke bokong,” ujar Ghea Youbi dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Sambel Lalap pada 7 Juni 2022.

Kendati mengalami pelecehan seksual, Ghea Youbi menunjukkan reaksi yang tak terduga. Meski geram dengan aksi pelaku, Ghea Youbi rupanya tak banyak bertindak karena sedang ada di tempat umum.

BACA JUGA : Ghea Youbi Curhat Sering Dikira Open BO, Celine Evangelista Syok

“Ya kondisinya juga crowded, jadi gimana? Yang penting nggak terlalu senonoh, jadi ya sudah lah,” kata Ghea Youbi.

Imbas dari kejadian tersebut, Ghea Youbi meminta penjagaan ekstra setiap kali manggung. Ia bahkan menyewa jasa bodyguard untuk mengamankan dirinya.

Populer

Populer Minggu Ini