BerandaNewsDangdut +Ghea Youbi Curhat Sering Dikira Open BO, Celine Evangelista Syok

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ghea Youbi Curhat Sering Dikira Open BO, Celine Evangelista Syok

DangdutPro.com, Jakarta – Ghea Youbi mengungkapkan momen kala dirinya sering ditawar lelaki mesum. Hal itu dialami olehnya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Yang paling terang-terangan tuh kayak, open nggak?” ungkap Ghea Youbi pada Celine Evangelista, dikutip dari akun Instagram lambegosiip, Jumat (22/4/2022).

BACA JUGA : Ghea Youbi Tampil dengan Hijab, Netizen: Masyaallah

Ghea Youbi tak berani berbicara terang-terangan. Namun, Celine Evangelista langsung berpura-pura tidak tahu untuk memancing perempuan 22 tahun agar lebih terbuka.

“Open tuh apa?” tanya Celine syok.

Melihat sikap Celine Evangelista yang pura-pura polos, Ghea Youbi tetap pada sikapnya untuk tidak asal berbicara soal hal itu.

“Open the door. Ya open itu lah kak,” kata kekasih pemain Persib Bandung Gian Zola.

BACA JUGA : Ghea Youbi Goyang Pakai Baju Pendek, Netizen: Bikin Nagih Juga

Celine Evangelista yang masih berusaha memancing Ghea Youbi untuk lebih terbuka lantas memberi arahan bahwa dia boleh berbicara tentang apa pun tanpa ada batasan.

Dari situ, Ghea Youbi baru berani bicara terang-terangan soal bagaimana perilaku para lelaki hidung belang kepadanya.

“Oh, bebas. Ya open BO gitu kak. Berapa lo sejam? Gitu-gitu,”kata Ghea.

BACA JUGA : Liburan, Pose Ghea Youbi Mandi Kembang Bikin Salah Fokus Netizen

Ghea Youbi setelahnya juga menjelaskan kepada Celine Evangelista tentang bagaimana cara dia menyikapi godaan para lelaki yang dibutakan nafsu.

“Nggak aku bales lah. Ya ngapain kak? Mungkin sebagian orang nyangka aku jualan kali ya,” ucap pelantun Gak Ada Waktu Beib.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini