BerandaNewsDangdut ++Ghea Youbi Senam Kegel Bareng Maria Vania, Aku Gampang Keluar?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ghea Youbi Senam Kegel Bareng Maria Vania, Aku Gampang Keluar?

DangdutPro.com, Jakarta – Maria Vania baru-baru ini kolaborasi bareng Ghea Youbi untuk channel YouTube miliknya. Seperti biasa dalam konten wanita cantik itu, selalu menghadirkan hal yang berbeda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Maria Vania Pakai Daster Seksi, “Gak Kuat Lihatnya”

Kali ini Maria Vania bersama Ghea Youbi melakukan senam kegel untuk melatih bagian intim para wanita. Seperti yang tertulis dalam judul konten tersebut.

‘Ghea Youbi Senam Kegel Merapatkan Miss V Bareng Maria Vania’ tulis judul dalam channel YouTube Maria Vania.

BACA JUGA : Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Wanita seksi yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu memang dikenal memiliki hobi olah raga. Ia juga sering kali melakukan kolaborasi dengan berbagai public figure dengan melakukan berbagai olah raga.

Maria Vania bersama Ghea Youbi tampil cantik dan seksi dalam video yang berdurasi kurang lebih 23 menit itu.

BACA JUGA : Maria Vania Pakai Crop Top dan Berpose Busungkan Dada, Netizen Auto Mimisan

Maria Vania seperti biasa tampil seksi dengan memakai pakaian khas olah raga. Sedangkan Ghea memakai kaos warna putih cukup ketat dan juga celana pendek warna hijau.

Sebelum dimulai, Vania sempat memberikan pujian kepada biduan muda asal Bandung tersebut, yang dinilai sebagai ‘Pemersatu Bangsa’ yang cukup ramah dan baik.

BACA JUGA : Olahraga Malam Bikin Basah ala Maria Vania, Boleh Dicoba

“Aku itu paling seneng sama Ghea tuh orangnya ramah, terus juga ceria. Maka nya cowok-cowok pada klepek-klepek ama kamu,” ucap Maria Vania.

Maria Vania mengungkapkan jika kali ini ia mengajak Ghea senam kegel yang memiliki kegunaan untuk mengencangkan Miss V. Dan ini sangat membantu untuk para wanita.

BACA JUGA : Maria Vania: 5 Menit Pijat Membesarkan Payudara

Tak lama setelah itu, Vania dan Ghea mulai melakukan beberapa gerakan yang totalnya terdapat 6 gerakan. Mulai dari pemanasan dengan melakukan latihan pernapasan, hingga berbagai gerakan dengan banyak variasi.

Gerakan Kedua

Saat melakukan gerakan kedua ada hal yang cukup menarik yang diungkapkan oleh Ghea. Ia mengaku jika dirinya gampang sekali buang air kecil.

“Miss V aku juga berasa mau kencing nahan-nahan, iya mangkannya aku gampang keluar aku. Aku suka ngompol di celana maksudnya. Makanya aku suka bawa celana dalam banyak,” kata Ghea.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini