BerandaViralGilai Musik Koplo, Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gilai Musik Koplo, Raffi Ahmad Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tengah menggilai musik koplo. Menurutnya, ada keunikan tersendiri di musik yang bertransformasi dari dangdut itu sehingga terasa sangat seru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Banyak Nggak Tahu, Ternyata Raffi Ahmad Punya Pesawat Pribadi Lo!

Koplo juga diterima semua kalangan dan bisa memadukan jenis-jenis musik yang lain. Karena itu dia meyakini ke depan penggemar koplo di Indonesia bakal makin banyak.

“Semua akan koplo pada waktunya,” ujar Raffi saat acara Audisi Koplo Superstar ANTV.

BACA JUGA : Angel Lelga Datangi Polres Jaksel Hari ini

Tak hanya itu, Raffi menyebut jika musik koplo memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki jenis musik lain. Karena itu keseruan selalu tercipta begitu mendengar musik koplo. Ia pun mengaku baru suka jenis musik ini.

“Jadi, kalau kita lihat di acara kawinan-kawinan itu, semua akan koplo pada waktunya. Jadi, semua itu bisa dikoploin, bisa bergoyang, semua bisa happy,” terang Raffi.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Jadi Perhatian Publik, Saya Butuh Viewers!

“Bisa saja nanti kita kolaborasikan BTS dengan musik koplo. Pertama, ingin membuat ajang pencarian bakat yang baru, yaitu Koplo Superstar. Karena kalau kita lihat, penyanyi dangdut sudah ada [audisinya], penyanyi pop sudah ada untuk pencarian bakatnya, tapi untuk koplo ini tidak ada,” tambahnya.

“Targetnya bisa menemukan dan mencari bibit-bibit penyanyi koplo yang baru. Karena koplo itu kalau saya lihat bisa masuk di anak-anak zaman sekarang, kalangan orang tua pun masuk. Seperti kita lihat suksesnya Deny Caknan, Happy Asmara, juga almarhum Didi Kempot. Jadi, bakalan seru kalau kita bisa temukan penyanyi koplo yang baru,” tandasnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini