BerandaViralGisella Anastasia Disorot Karena Posting Foto Mesra saat Liburan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gisella Anastasia Disorot Karena Posting Foto Mesra saat Liburan

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya Gisel tampak pergi berlibur ke Kepulauan Seribu. Tak sendiri rupanya ia bersama rombongan teman-temannya. Selama disana Gisel tak lupa mengabadikan momen liburannya bersama teman-temannya dan buah hatinya Gempita Nora Marten.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak lupa Gisel mengunggah foto beserta ceritanya ke Instagram pribadinya. Gisel kuga mengunggah foto mesra dengan seorang pria yang diduga ikut dalam rombongan Gisel dan Gempi berlibur. Disana Gisel menyematkan caption soal pengalamannya jalan-jalan dan sama sekali tidak menyinggung siapa pria yang berfoto mesra dengannya.

BACA JUGA : Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Pergi Satu Mobil Bareng Nikita Mirzani

“Di balik foto di slide pertama ini ada perjuangan kami yang pindah dari Pulau Pelangi ke Pulau Genting kecil di saat cuaca nggak lagi terlalu ok. Kayaknya salah satunya juga karena itu masih dekat siklus bulan purnama. Angin kencang banget, perahu kayu kami pun nggak ada tutupan dan berasa banget goyang kayak dikit lagi air mau masuk,” tulis Gisel.

Tak hanya itu, disana Gisel beserta teman-temannya berusaha menenangkan diri juga Gempi yang mulai terlihat panik hingga menangis karena merasa takut. Kapal yang mereka naiki diterjang angin kencang lantaran cuaca kala itu kurang bagus.

BACA JUGA : Gisel Non-Reaktif COVID-19 Jelang Diperiksa Polda Metro Jaya

“Kami orang dewasa berusaha nenangin diri karena nggak bisa kelihatan panik kan di depan anak anak. Cuman memang Gempi yang agak leb dari awal naik pas belum kena ombak aja dia udah mulai nangis ketakutan. Yang ternyata memang terbukti ombak kencang jadi yang ada dia makin takut,” kata Gisel.

“Tapi akhirnya puji Tuhan sampai juga dengan selamat. Mana yang dilihat pertama si butet lagi snorkling ditaliin. Langsung lega. Bersyukur. Gempi juga udah ketawa-tawa lagi. Belajar jadi bolang ya Gem,” imbuhnya.

BACA JUGA : Meski Tak Disengaja, Gisel, Gading Marten, dan Gempi Ketemu di Bali

Tak lama banyak netizen yang membanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan betapa lucunya Gempi di foto yang diunggah Gisel di Instagram pribadinya.

“Nah aku juga penasaran mbak hehe cari di komentar gak ada jawaban hehe,” komentar netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini