BerandaNewsGleycy Correia, Miss Brasil Meninggal Dunia Usai 2 Bulan Koma

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gleycy Correia, Miss Brasil Meninggal Dunia Usai 2 Bulan Koma

DangdutPro.com, Jakarta – Gleycy Correia yang merupakan Miss Brasil meninggal dunia di usia 27 tahun. Hal tersebut diungkap oleh pihak keluarga melalui postingan di akun Instagram Story-nya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dibunuh Kekasih, Jenazah Model Cantik Asal Rusia Ditemukan di dalam Koper

Gleycy Correia meninggal dunia di sebuah klinik pada 20 Juni 2022 setelah mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Sang mendiang sempat mengalami koma selama dua bulan setelah mengalami serangan jantung pada 4 April 2022.

Mengenai kabar duka ini, pihak Miss United Continents Organization mengungkap bela sungkawa. Dalam pernyataannya, Gleycy Correia dideskripsikan sebagai seorang perempuan cantik yang sangat menikmati hidup.

BACA JUGA: Marissya Icha Polisikan Medina Zein Lagi atas Dugaan Laporan Palsu

“Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia, Henrique Fontes, yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik, cerdas, dan manis, yang meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami,” tulis pernyataan tersebut.

Di sisi lain, Gleycy Correia diketahui merupakan kekasih dari kiper Arema FC, Adilson Maringa. Melalui Insta Story-nya, sang pesepakbola mengunggah sejumlah berita tentang kepergian sang kekasih.

BACA JUGA : Partai Demokrat Berduka Max Sopacua Meninggal Dunia “Rest in peace, Pak Max,”

Tak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Gleycy Correia tampak sedang berbahagia. Sang mendiang terlihat sedang mengunjungi sebuah lokasi air terjun.

Dalam caption pemberitaan yang diunggah, Adilson Maringa mengaku tidak bisa berkata-kata. Berbagai ucapan duka pun diungkap oleh publik.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini