BerandaNewsGoPlay Luncurkan Ini Dangdut untuk Temani Malam Minggumu
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

GoPlay Luncurkan Ini Dangdut untuk Temani Malam Minggumu

DangdutPro.com, Jakarta – Seperti halnya musik pop, dangdut juga memiliki banyak penggemar di masyarakat Indonesia, terutama di Pulau Jawa. Hal ini yang membuat SRN Entertainment luncurkan tayangan Ini Dangdut di platform GoPlay.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ini Dangdut adalah sebuah program hiburan yang menampilkan penyanyi dangdut senior dan junior untuk menyanyikan lagu-lagu mereka.

Baca Juga: Sejumlah Film Korea Selatan akan Hadir di GoPlay

Tak hanya itu, program ini juga mengulik kisah hidup serta perjalanan penyanyi dangdut. Dari awal hingga saat ini yang belum diketahui para penggemar dangdut itu sendiri.

Tak Hanya itu saja, Ini Dangdut juga akan membantu para pekerja seni yang terdampak ekonomi akibat Pandemi ini.

Baca Juga: β€œTanah Jahanam” Already Presented at GoPlay

“Kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan ‘Ini Dangdut’. mengundang para penyanyi senior dan junior. Jadi seluruh kalangan bisa ikut terhibur dan bergoyang di rumah. Selain itu membantu para pekerja di bidang entertainment. Yang sekarang ini sedang dalam keadaan krisis,” ujar Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Cover Dangdut Charly Van Houten, Mantan Vokalis ST12

“Ini Dangdut” terdiri dari sembilan episode dengan cerita yang berbeda. Pada episode pertama yang menampilkan Via Vallen dan Dewi Perssik. Tema yang diangkat adalah “Suara dari Timur Jawa” berhasil mendapat lebih dari 10 ribu penonton.

“Ini merupakan acara yang luar biasa di saat acara banyak yang tiarap dan ini pertama kalinya di dunia digital. Ini menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat,” kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Laga PSIS vs PSIM disiarkan Langsung Secara Berbayar

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik akan hadir juga deretan artis lain pada episode selanjutnya seperti Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara serta Ayu Ting Ting. Episode terbaru dari “Ini Dangdut” tayang setiap Sabtu pukul 16.00 WIB.

Kedepannya, SRN Entertainment juga akan menghadirkan program musik lainnya dengan genre yang berbeda. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini