BerandaViralGracia Indri Ingin Besarkan Buah Hati di Belanda

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gracia Indri Ingin Besarkan Buah Hati di Belanda

DangdutPro.com, Jakarta – Gracia Indri mengumumkan kelahiran putri pertamanya dari pernikahan dengan Jeffrey. Ini adalah momen paling membahagiakan untuk Gracia Indri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Senyum merekah dari wajah Gracia Indri terlihat usai melahirkan anak pertamanya. Bayi perempuan itu diberi nama Nova Lynn Slijpen.

Gracia Indri membagikan foto-foto bayi perempuannya melalui akun Instagram-nya. Melihat buah hati pertamanya lahir, Gracia Indri mengungkapkan hal itu lebih indah dari mimpinya.

“Even more beautiful than in our dreams,” tulis Gracia Indri dilihat, Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA : Selamat! Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama

Wajah bule sang anak pun mencuri perhatian. Banyak kerabat yang gemas ketika melihat foto anak Gracia Indri.

 Gracia Indri dan Jeffrey menikah pada November 2021. Kehadiran Nova, begitu Gracia Indri memanggil anaknya, melengkapi kebahagiaannya dengan Jeffrey.

Dilansir dari HaiBunda, Gracia Indri dalam wawancara virtualnya pernah bicara soal keinginannya membesarkan sang anak di Belanda. Keputusannya akan membesarkan anak di Belanda salah satunya karena dia juga memutuskan tinggal di sana.

“Nah itu yang masih sampai sekarang masih aku pelajari, masih aku cari tahu karena nggak mungkin ya baby kita bawa pindah-pindah. Apalagi aku hamil di sini, melahirkan di sini, alangkah lebih bagusnya kalau besarnya di sini. Bukan berarti tidak mengenal nantinya Tanah Air aku. Bagaimanapun omanya dari aku ada di Indonesia pasti akan diperkenalkan,” kata Gracia Indri dalam wawancara yang dilakukan September 2022 itu.

“Kayaknya kami memutuskan untuk membesarkannya di sini. Kalau pertimbangannya apa, aku pun memutuskan untuk tinggal di sini. Orang tuanya di sini, pasti akan besar di sini, melakukan pendidikan di sini juga,” jelasnya.

Gracia Indri juga akan mengurus bayinya sendiri. Meski di Belanda sebenarnya sudah sangat lumrah orang tua menitipkan anak di daycare.

BACA JUGA : Selamat! Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Akan tetapi, Gracia Indri mengungkapkan dirinya di Belanda tak sesibuk di Indonesia. Dia pun bukan pekerja kantoran dan memastikan masih punya banyak waktu untuk mengurus sang anak.

“,Karena juga kan kenikmatan sendiri. Pasti setiap orang tua punya alasan sendiri untuk punya baby sitter atau menitipkan anak di daycare. Aku juga nggak sesibuk di Jakarta, aku masih bisa di rumah untuk urus anak,” kata Gracia Indri soal rencananya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini