BerandaViralGrup Kasidah Nasida Ria Manggung di Jerman

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Grup Kasidah Nasida Ria Manggung di Jerman

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa sangka jika Grup kasidah Nasida Ria manggung di Jerman. Ya Grup kasidah modern asal Semarang itu manggung di Opening Week Music Program Documenta Fifteen di Kassel, Jerman pada Sabtu (18/06/22).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar tersebut beredar di media sosial, termasuk dari akun Instagram Nasida Ria. Grup yang terdiri dari kaum wanita itu tampil memukau dan menghibur penonton di sana termasuk warga Jerman.

BACA JUGA : Suami Bertugas Mengantar Jemaah Haji, Fitri Carlina: You Did It Yahhhh

Nasida Ria tampil seragam dengan memakai pakaian gamis warna hitam-kuning. Mereka terlihat begitu kompak dengan membawakan lagu ‘Perdamaian’.

Selain membawakan lagu ‘Perdamaian’, Nasida Ria juga membawakan beberapa lagu legendaris lainnya seperti Kota Santri, Dunia dalam Berita, dan juga Bila Bom Nuklir Diledakkan.

BACA JUGA : Anya Geraldine Beradu Adegan Mesra dengan Refal Hady

Nasida Ria berhasil menghibur banyak penonton yang rata-rata kebanyakan warga Jerman dan juga ada beberapa warga Indonesia. Mereka terlihat begitu menikmati dengan ikut berjoget.

Video aksi panggung Nasida Ria tersebut langsung viral di media sosial, dan juga mendapat banyak pujian dari netizen.

“EMAK EMAK GO INTERNATIONAL,” @aemxxx.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini