BerandaNewsGrup Musik Debu Alami Kecelakaan, 2 Meninggal - 4 Luka

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Grup Musik Debu Alami Kecelakaan, 2 Meninggal – 4 Luka


DangdutPro.com, Jakarta –
Mobil rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo), hingga dua orang dan empat korban luka-luka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kronologi Kecelakaan Personel Grup Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo

Mengenai kejadian itu, salah satu pentolan grup musik Debu, Mustafa banyak mendapatkan dari netizen. Ia ditanya soal keadaan teman-temannya dan dirinya sendiri.

“Semoga selamat semua,” ungkap akun hytr****

BACA JUGA : Girlband Baru JYP NMIXX Debut 22 Februari

“Katanya kecelakaan ya di tol? Gimana sekarang kondisinya?” tutur akun heytr***.

“Semoga tidak kenapa2 ya Allah…,” ungkap akun arr****.

Sampai saat ini belum ada yang dijawab oleh Mustafa dari pertanyaan netizen tersebut.

BACA JUGA : Kecelakaan Maut di Chile Tewaskan 9 Orang

“Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia,” ungkap Kanit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman.

Dilansir dari detik.com, korban meninggal dan luka-luka berada di RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Dua orang meninggal diketahui pasangan suami istri bernama Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

BACA JUGA : Penyidik Ditpolairud Jambi Serahkan Berkas Perkara Kasus Kecelakaan Maut Kapal Wicly

Dia menambahkan 2 korban meninggal dunia duduk di baris 2 atau duduk di bagian tengah.

“Korban bernama Firdaus duduk di sebelah kiri dan perempuan di sebelah kanan, duduk di baris kedua atau tengah. Sedangkan Umar duduk di depan sama sopir dan baris paling belakang Daud sebelah kiri dan sebelahnya Jamila,” tambahnya.

Korban luka berat, jelas dia, yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Lalu korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat, sekitar pukul 00.10 WIB. Tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo atau Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo).(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini