BerandaNewsGus Miftah Ikut Bersuara Terkait Promo Holywings Sebut Nama Muhammad

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gus Miftah Ikut Bersuara Terkait Promo Holywings Sebut Nama Muhammad

DangdutPro.com, Jakarta Kasus Holywings saat ini ramai diperbincangkan, banyak orang menyuarakan kasus ini termasuk Gus Miftah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Promo Minuman Gratis Holywings, Gus Miftah: Nama Muhammad Tidak Bisa untuk Main-main

Holywings membuat promo dapat minum buat orang yang bernama Muhammad. Dari situ, Gus Miftah mengingatkan soal pentingnya nama Muhammad dalam Islam.

“Terkait kemarahan soal nama Muhammad, saya bacakan satu maqolah dari Imam Malik, ‘Tidaklah di sebuah rumah ada yang bernama Muhammad mendapat keberkahan yang sangat banyak.’ Artinya apa? Sekadar nama saja itu sangat berpengaruh, karena ‘Kamu nanti di hari kiamat akan dipanggil berdasarkan namamu dan nama bapakmu.’ Maka perbaikilah namamu, dan salah satu nama yang baik adalah nama Nabi Muhammad SAW,” kata Gus Miftah ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Malang 108 Pecah! Ribuan Masyarakat Antusias Padati Kayutangan Heritage

“Makannya kenapa banyak orang Islam memberikan nama dengan Muhammad, karena supaya mendapat keberkahan dari nama Muhammad,” tegasnya.

Promo Miras

Melihat pemasangan promo gratis satu botol miras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria dikatakan Gus Miftah adalah bentuk main-main. Gus Miftah sangat menghargai para pihak yang mengambil jalur hukum.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier & Raffi Ahmad Batal Naik Haji, Ini Penjelasan Gus Miftah

“Ini ada satu pihak dianggap main-main dengan nama Muhammad. Kalau saya secara pribadi menghargai teman-teman yang ambil langkah hukum, meski ada yang di luar itu. Bahwa nama Muhammad tidak bisa untuk main-main. Di-posting malam Jumat dan kenapa jualnya nama besar dalam agama, Muhammad dan Maria?” beber Gus Miftah.

Gus Miftah juga kembali memberikan nasihat soal ketakutan nasib para pekerja Holywings. Dia mengingatkan untuk tidak takut dengan rezeki yang sudah ditentukan Allah SWT.

Populer

Populer Minggu Ini