BerandaNewsGus Miftah Ikut Bersuara Terkait Promo Holywings Sebut Nama Muhammad

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Gus Miftah Ikut Bersuara Terkait Promo Holywings Sebut Nama Muhammad

BACA JUGA : Azka Corbuzier Akan Memeluk Agama Islam, Ini Kata Gus Miftah

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Banyak, termasuk pemiliknya segala macam. Nasib karyawan bagaimana dong? Nah itu saya bilang bahwa kita nggak boleh meragukan rezeki. Jangan sampai kita ‘MTS’ musyrik tanpa sadar. Musyrik tanpa sadar itu adalah ketika dia mengatakan, ‘Besok saya makan apa?’ Itu namanya meragukan kekuasaan Allah SWT,” ucapnya.

Gus Miftah melihat tutupnya Holywings sebagai teguran. Ia menekankan lagi ke karyawan kafe tersebut untuk tak gusar kehilangan rezeki.

“Mungkin ini cara Allah agar teman-teman Holywings mendapatkan pekerjaan yang lebih halal. Tapi, kita jangan meragukan (rezeki), itu kan caranya Allah,” tegas Gus Miftah.

Saat ini, 12 outlet Holywings yang ada di Jakarta dicabut izinnya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kini, 12 outlet tersebut masih ditutup dan tidak beroperasi. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini