BerandaNewsHallo DangdutHacker Bjorka Dicari Aparat, Ringgo Agus Rahman Ikut Khawatir Saya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hacker Bjorka Dicari Aparat, Ringgo Agus Rahman Ikut Khawatir Saya

DangdutPro.com, Jakarta – Hacker yang menamakan dirinya Bjorka membuat heboh. Ia membocorkan data-data penting. Salah satu data tersebut adalah milik pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate. Bjorka juga mengklaim sudah mengantongi surat Badan Intelijen Negara (BIN) untuk Presiden Joko Widodo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Aktor Ringgo Kehilangan Adi Kurdi Sang Panutan

Di media sosial, Bjorka langsung menjadi pusat perhatian. Aparat juga disebut mencari hacker tersebut karena disebut melanggar UU ITE.

Ringgo Agus Rahman ikut khawatir. Kebetulan anaknya bernama Bjorka Dieter Morscheck.

Dilansir dari detik.com, kekhawatiran itu tentu tidak serius. Dengan nada penuh canda, Ringgo Agus Rahman menyebut anaknya tiba-tiba menawarkan data orang lain ke dirinya.

BACA JUGA : Akhirnya! Pencuri Brankas Dara Arafah Ditangkap Polisi

Dalam foto yang diunggahnya, Bjorka tampak serius menatap laptop dengan kacamata. Di slide kedua, ia menggunakan topeng Godzilla.

“Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja…. kmu skrng tiap malem begadang terus…. kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak,” tulis Ringgo Agus Rahman.

“Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi….” lanjutnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini