BerandaNewsDangdut +Hadiri Ulang Tahun Iis Dahlia, Pesona Nadya Mustika India Banget

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hadiri Ulang Tahun Iis Dahlia, Pesona Nadya Mustika India Banget

DangdutPro.com, Jakarta – Iis Dahlia beberapa waktu lalu merayakan hari lahirnya yang ke-50 tahun, yang bertepatan pada tanggal 29 Mei 2022. Biduan senior tersebut merayakan momen bahagia tersebut bersama keluarga dan juga rekan-rekan artisnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menariknya pada ulang tahun kali ini Iis Dahlia merayakannya dengan menggelar sebuah pesta yang temanya bernuansa Bollywood.

BACA JUGA : Nadya Mustika Dituding Cemburu dengan Lesti Kejora, Benarkah?

Iis Dahlia tampil cantik dan pangling memakai kain sari berwarna merah dengan corak emas yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan penggemarnya memberikan pujian kepada sang biduan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Iis Dahlia membagikan berbagai momen acara tersebut. Acara tersebut berlangsung cukup meriah, dengan berbagai acara hiburan.

BACA JUGA : Ditanya Nikah Lagi, Rizki DA: Cepat Kali

Hampir semua tamu undangan yang hadir memakai pakaian ala India. Mulai dari Danang, hingga Dewi Gita. Namun salah satu yang turut mencuri perhatian adalah Nadya Mustika Rahayu.

Wanita cantik mantan istri Rizki DA itu tampil pangling dan anggun dengan memakai pakaian ala India atau balutan kain sari dengan warna biru. Pesona Nadya Mustika pada acara tersebut berhasil menarik perhatian.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini