BerandaViralHadiri Ulang Tahun Sule ke-46, Nathalie Holscher Kenalkan Faris Sang Kekasih Baru

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hadiri Ulang Tahun Sule ke-46, Nathalie Holscher Kenalkan Faris Sang Kekasih Baru

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher dan Adzam turut menghadiri ulang tahun Sule ke-46. Pada momen itu, kekasih baru Nathalie, Faris juga ada.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam channel Youtube Nathalie Holscher, Sule dan Faris terlihat bertemu langsung. Bahkan saat datang, Faris yang memberikan Adzam dari gendongannya ke Sule.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Datang ke Pesta Ulang Tahun Sule dengan…

Sule menceritakan pada momen itu sebenarnya dia ingin menjemput langsung sang anak. Akan tetapi, Nathalie Holscher bersedia untuk mengantar putra semata wayangnya itu.

“Tadinya mau jemput tahunya dia (Nathalie) mau antar,” kata Sule saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Dilansir dari detik.com, meski komunikasinya tak seintens dulu dengan Nathalie Holscher, Sule menegaskan hubungan mereka baik-baik saja. Sule merasa kehebohan itu hanya terjadi di kalangan netizen.

“Kita juga baik-baik kok. Netizen saja yang ribut, ibaratnya mungkin gimana,” tutur pria yang sudah dikaruniai lima orang anak itu.

Diperkenalkan kepada Faris oleh Nathalie Holscher, Sule mengatakan ikut bahagia. Dia menuturkan lebih tenang dan senang sehingga Adzam lebih terlindungi.

BACA JUGA : Soroti Hubungan Anaknya dan Mahalini, Sule: Kalau Sudah Nyaman, Nikah Aja

Sule mengaku turut bahagia dengan Nathalie Holscher yang sudah punya kekasih baru.

“Aku senang, dia sudah punya pendamping ya aku senang. Aku bisa menitipkan Adzam ke mereka. Untuk saat ini kan Adzam juga belum bisa tinggal di tempat saya,” kata Sule.

Pada momen pertemuan itu, Faris memang tidak ikut masuk ke dalam lokasi acara ulang tahun Sule. Faris terlihat hanya mengantar sampai depan lokasi, bertemu Sule dan menyerahkan Adzam dari gendongannya.

Saat Adzam menangis dan akan pulang, Faris kembali menghampiri Nathalie Holscher dan Sule. Pada momen itu, Nathalie Holscher memperkenalkan Faris kepada Sule.

“Kenalin dulu,” ucap Nathalie Holscher ke Sule.

Sule dan Faris saling tersenyum dan berjabat tangan. Tak ada perbincangan antara Sule dan Faris karena mereka sibuk menenangkan Adzam yang menangis.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini