BerandaPersonaHailey Bieber Kenakan Blazer, Pamer Kaki Jenjang Saat Makan Malam

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hailey Bieber Kenakan Blazer, Pamer Kaki Jenjang Saat Makan Malam

DangdutPro.com, Jakarta – Aktivitas Hailey Baldwin tetap berjalan normal meski suaminya, Justin Bieber, sedang sakit. Pergi bersantap ke restoran mewah, model 25 tahun itu tampil seksi hanya dalam balutan blazer.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Justin Bieber Alami Sindrom Ramsay Hunt, Wajah Sebelah Alami Kelumpuhan

Hailey Baldwin terlihat keluar dari apartemennya di New York City, AS, Selasa (14/7/2022), saat hendak menuju Nobu untuk makan malam. Foto-foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan keponakan aktor Alec Baldwin itu cuma mengenakan blazer abu-abu bersiluet klasik. Tak tampak busana lain yang menempel di tubuhnya.

Menurut Daily Mail, blazer tersebut merupakan keluaran label Saint Laurent rancangan Anthony Vaccarello untuk koleksi Spring/Summer 2022. Adapun harga yang tertera di situs rumah mode Prancis tersebut mencapai 2.175 pound sterling atau sekitar Rp 39 juta.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

Seperti terinspirasi tren fashion era 1980-1990an, Hailey Baldwin lalu melengkapi gayanya dengan kacamata hitam berbingkai pipih ala film Matrix. Tidak ketinggalan anting hingga tumpukan gelang emas yang memberi sentuhan glamor.

Sebagai sentuhan akhir, ia mengandalkan platform peep toe hitam. Sepatu tersebut membuat kakinya yang sudah terekspos penuh makin jenjang.

BACA JUGA : Raih Delapan Nominasi di Grammy Awards 2022, Justin Bieber Pulang dengan Tangan Kosong

Penampilan Hailey Baldwin tersebut hanya berselang beberapa hari setelah Justin Bieber mengumumkan dirinya didiagnosis Ramsay Hunt syndrome.

Unggahan Justin Bieber

“Ini (Ramsay Hunt Syndrome) disebabkan virus yang menyerang sarafku di telinga, saraf di wajah, dan membuat wajahku mengalami kelumpuhan. Seperti yang kamu bisa lihat, ini membuat mataku tidak bisa berkedip. Aku tidak bisa senyum di satu sisi wajahku,” ujar Justin dalam video yang diunggahnya ke Instagram @justinbieber, Sabtu (1/6/2022).

BACA JUGA : Aldi Taher DM Justin Bieber Pakai Bahasa Indonesia, “Aldi Mabok Ya”

Kondisi tersebut lantas memaksa pelantun ‘Sorry’ itu membatalkan sejumlah jadwal konsernya. Sampai saat ini, konser Justin Bieber di Jakarta pada November mendatang masih tertera sesuai jadwal di situs justinbiebermusic.com.

BACA JUGA : Wajah Anak Inul Daratista Disebut Tanam Benang Karena Manglingi

Justin Bieber pun banjir dukungan, tanpa terkecuali dari sang istri. “I love u baby,” tulis Hailey Baldwin di Instagram untuk menyemangati suaminya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini