BerandaViralHaji Faisal Larang Fuji dan Thariq Menikah Muda

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Haji Faisal Larang Fuji dan Thariq Menikah Muda

DangdutPro.com, Jakarta – Hubungan asmara antara Fuji dengan Thariq Halilintar sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terlebih lagi, Fuji dan Thariq Halilintar kerap memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan yang ia bagikan.

BACA JUGA : Komnas Perlindungan Anak Beri Penghargaan ke Faisal, Fuji, dan Sandy

Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fuji memberikan tanggapan mengenai hubungan asmara anaknya Fuji dengan calon menantunya Thariq Halilintar.

Pasalnya, Haji Faisal menyebutkan bahwa dirinya belum memberikan izin kepada Fuji dan Thariq Halilintar untuk menikah muda.

Besan dari Doddy Sudrajat tersebut menyebutkan bahwa Fuji harus menunggu sampai dua atau empat tahun lagu jika ingin menikah dengan Thariq Halilintar.

BACA JUGA : Fuji Berencana Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi

Padahal di kesempatan yang berbeda, Haji Faisal menyebutkan jika ingin serius Thariq Halilintar segera menikah dengan Fuji.

Selain itu, Thariq Halilintar juga sudah meminta restu kepada Haji Faisal untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan Fuji.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini