BerandaViralHaji Faisal, Mertua Vanessa Angel Pingin Buat Tiara Marleen Jera

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Haji Faisal, Mertua Vanessa Angel Pingin Buat Tiara Marleen Jera

DangdutPro.com, Jakarta – Mertua Vanessa Angel, Faisal menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Depok terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik oleh Tiara Marleen. Faisal keukeuh membuat Tiara Marleen jera.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Faisal memberikan kesaksian tambahan atas laporannya tersebut untuk menguatkan tuduhannya. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Berulah Lagi, Haji Faisal Terheran-heran

“Kita memberikan kesaksian tambahan,” kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

Maksud dari memberikan kesaksian tambahan ini adalah untuk memperkuat keterangan saksi-saksi sebelumnya.

“Untuk memperkuat keterangan dari saksi-saksi sebelumnya,” jelas Sandy Arifin.

BACA JUGA : Beri Tanggapan, Haji Faisal Setuju Fuji & Thariq Segera Menikah?

Sebelumnya, Polres Metro Depok mengagendakan mediasi antara Faisal dan Tiara Marleen atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun, mediasi itu gagal dan keduanya tidak berdamai. Artinya, kasus ini akan tetap berlanjut.

Mertua Vanessa Angel itu kemudian menjelaskan alasan mengapa ia ingin kasus ini tetap berjalan. Salah satunya adalah ia heran mengapa ada orang luar yang bisa seenaknya bicara soal mendiang anak dan menantunya.

Populer

Populer Minggu Ini