BerandaNewsHak Asuh Gala Sky Jatuh Pada Faisal, Doddy Sudrajat Rapatkan Dengan Keluarga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Hak Asuh Gala Sky Jatuh Pada Faisal, Doddy Sudrajat Rapatkan Dengan Keluarga

DangdutPro.com, Jakarta – Doddy Sudrajat dan Haji Faisal selaku kakek dari Gala Sky terlibat konflik sampai ke meja hijau lantaran ingin mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tok! Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Keluarga Faisal, Fuji-Fadly Ucap Syukur

Hingga pada akhirnya, sidang telah diputuskan yaitu hak asuh Gala Sky yang merupakan anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimenangkan oleh Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 13 April 2022.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin mengenai keputusan sidang yang telah dilakukan secara e-court.

BACA JUGA : Polisi Ungkap Peran Adik hingga Kekasih Indra Kenz yang Jadi Tersangka Kasus Binomo

“Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 PDTG 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat, mengadili yang pertama dalam konvensi mengadili dalam eksepsi menolak eksepsi tergugat. Jadi Alhamdulillah gugatan kita dikabulkan seluruhnya,” kata Sandy Arifin

Namun tidak hanya itu saja, Sandy Arifin juga menyebutkan bahwa Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati sudah resmi menjadi wali dari anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

BACA JUGA : Tak Hanya Bruce Willis! Ini Daftar Artis yang Mengalami Afasia

Namun disisi lain, nampaknya Doddy Sudrajat tidak terima atas keputusan dari pengadilan, namun ia tetap harus menerima kenyataan pahit tersebut.

“Kalau dia mendapatkan hak asuh Gala Sky ya itu memang sudah putusan pengadilan,” kata Doddy Sudrajat.

BACA JUGA : Menyoal Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Hasil Donasi Gala Sky

Seakan tidak putus harapan, Doddy Sudrajat nampaknya memberikan isyarat untuk mendapatkan kembali Gala Sky dengan naik banding kepada Haji Faisal.

Doddy Sudrajat Akan Rapat dengan Keluarga

“Cuman kan nanti kalau misalkan putusan pengadilannya sudah keluar Daddy harus rapat dulu nih sama keluarga untuk apakah banding atau menerima,” kata Doddy Sudrajat.

Bahkan, Doddy Sudrajat juga menyebutkan bahwa dirinya akan berunding dengat cermat bersama dengan keluarga besarnya demi mendapatkan Gala Sky dalam pangkuannya.

“Keluarga besar Daddy sama keluarga besar alamrhum yang ada di Surabaya,” kata Doddy Sudrajat.

Ketika dirinya disinggung mengenai tidak putus asa untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah. Padahal Aisyah merupakan anak kandung dari Puput dan dirinya, Doddy Sudrajat berdalih bahwa Gala Sky merupakan anak yatim piatu.

“Gini perhitungannya kalau di sini ngotot soal Gala Sky, karena ini anak dari Vanessa dan Bibi yang orang tuanya sudah gak ada, sudah meninggal. Daddy juga sama kan kakeknya, kalau Aisyah kan ada mamanya (Puput), gak apa-apalah,” kata Doddy Sudrajat.

Saking antusiasnya untuk mendapatkan hak asuh dan hak wali dari Gala Sky. Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa dirinya sudah siap mengurus cucunya tercinta seorang diri.

“Gak sih gak apa-apa ngurus Gala sendiri,” kata Doddy Sudrajat.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini