BerandaNewsDangdut +Happy Asmara Akui Pernah Dapat Honor Rp50 Ribu untuk Manggung Seharian

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Akui Pernah Dapat Honor Rp50 Ribu untuk Manggung Seharian

DangdutPro.com, Jakarta – Dibalik kesuksesannya saat ini, ternyata Happy Asmara menyimpan sebuah cerita yang bikin pilu. Biduan cantik asal Kediri tersebut mengaku jika dirinya pernah mendapatkan bayaran yang hanya Rp50 ribu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang kita ketahui, saat ini Happy Asmara termasuk salah satu pedangdut muda berbakat yang kariernya sedang naik daun. Lagu-lagunya sering kali masuk dalam jajaran trending YouTube.

BACA JUGA : Denny Caknan Bagikan Momen Rangkul Happy Asmara, Disorot Iis Dahlia

Hal itu membuat Happy Asmara sebagai biduan yang memiliki penggemar cukup banyak. Tak hanya itu, Happy Asmara juga belakangan sering kali tampil di layar kaca sebagai seorang bintang tamu dalam beberapa acara.

Tak heran jika kini banyak orang yang berpendapat jika Happy Asmara termasuk pedangdut muda yang memiliki bayaran cukup tinggi.

BACA JUGA : Happy Asmara Posting Foto Pakai Baju Merah, Ini Respon Mbah Mijan

Meski begitu kesuksesan seorang Happy tidak didapatkannya dengan mudah. Ya, salah satunya adalah mendapatkan bayaran yang cukup miris untuk penampilannya dari pagi hingga malam hari.

Hal itu diungkapkan oleh Happy Asmara kepada JagoDangdut. Happy Asmara sebelum terjun berkarier profesional, ia sering kali tampil di acara hajatan dari panggung ke panggung dengan bayaran Rp50 ribu saja.

BACA JUGA : Singkirkan Denny Caknan Ndarboy Genk Rajai Top Chart

“Dulu tuh Happy ikut acara wedding kan, ada dua sesi pagi sama malam gitu. Happy dibayar 50 ribu doang,” ucap Happy Asmara.

Happy merasa selama ini perjuangan tidak sia-sia, dan ia percaya jika usaha tidak akan mengkhianati hasil.

BACA JUGA : Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia: Jangan Ngeres Makanya

Dan tentu saja saat ini Happy Asmara mendapatkan bayaran yang berlipat-lipat dari pendapatan awalnya menjadi seorang biduan.

Hal itu diungkapkanya saat mendapat pertanyaan tentang bayarannya untuk saat ini.

“Harganya..kalau sekarang Alhamdulillah sudah di atas 10 juta lah pasti, itu untuk off air..on air nya beda lagi,” ucap Happy.

Ditambah lagi dengan penghasilan lewat channel YouTube pribadinya, Happy Asmara bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta setiap tahunnya.

Meski namanya tidak setenar Via Vallen atau Nella Kharisma, tetapi wanita cantik kelahiran Kediri ini cukup populer di beberapa daerah seperti di Jawa Timur.

Pedangdut cantik ini yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata, sejak usia 8 tahun Happy sudah mengikuti casting untuk menjadi model di salah satu majalah anak-anak.

Sebelum bernyanyi dangdut, Happy awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Happy dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawa Happy hingga seperti sekarang ini.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini