BerandaNewsHappy Asmara Bayangi Ndarboy Genk di Top Chart

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Bayangi Ndarboy Genk di Top Chart

DangdutPro.com, JakartaHingga minggu ke-4 Ndarboy Genk masih berada di posisi puncak dalam daftar Top Chart dangdut paling hot versi Joox. Dan single ‘Rungokno Aku’ yang menjadi favorite hingga dinikmati banyak orang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mantap! Denny Caknan dan Ndarboy Genk Tampil di HUT ANTV ke-29

Happy Asmara masih membayangi Ndarboy Genk di posisi runner up dengan lagunya yang berjudul ‘Pecah Seribu’. Biduan asal Kediri tersebut termasuk salah satu biduan muda yang selalu berada di posisi 5 besar di Joox.

Dan diposisi tiga besar kali ini ada Denny Caknan dengan lagunya yang cukup fenomenal ‘Widodari’. Seperti yang kita ketahui, single tersebut sempat jadi trending di YouTube.

BACA JUGA : Singkirkan Denny Caknan Ndarboy Genk Rajai Top Chart

Diposisi selanjutanya masih ada Ndarboy Genk dengan single lainnya yang berjudul ‘Ambyar Mak Pyar’. Berada satu tingkat di bawah, ada Lesti Kejora dengan single lentera diposisi lima

Safira Inema membuat kejutan dengan berada diposisi enam lewat lagu yang berjudul Top Topan. Single tersebut memang menjadi salah satu yang paling banyak dibawakan oleh pedangdut lainnya.

BACA JUGA : Ndarboy Genk Rajai Top Chart

Dan diposisi tujuh ada single fenomenal dari Ndarboy Genk yang berjudul ‘Mendung Tanpo Udan’, Single tersebut menjadi salah satu lagu paling laris pada tahun 2021 lalu. Namun hingga kini masih dinikmati.

BACA JUGA : “Ambyar Mak Pyar” Ndarboy Genk Kembali Puncaki Tangga Lagu Versi Joox

Dilansir dari jagodangdut.com, berikut ini top chart dangdut paling hot di Joox untuk periode 21 April 2022 seperti dikutip JagoDangdut.

1. Rungokno Aku – Ndarboy Genk

2. Pecah Seribu – Happy Asmara

3. Widodari – Denny Caknan

4. Ambyar Mak Pyar – Ndarboy Genk

5. Lentera – Lesti Kejora

6. Top Topan – Safira Inema

7. Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

8. Madiun Ngawi – Happy Asmara

9. Takdir Cinta – Lesti kejora Feat Rizky Billar

10. Lemah Teles – Happy Asmara. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini