BerandaNewsDangdut +Happy Asmara Galau, Netizen Berharap Balikan dengan Denny Caknan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Galau, Netizen Berharap Balikan dengan Denny Caknan

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut cantik asal Kediri Happy Asmara kembali menjadi sorotan lewat salah satu unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam potret yang dibagikannya itu, Happy Asmara tampak cantik dengan gayanya yang begitu khas. Mulai dari sorot mata hingga senyum manisnya.

BACA JUGA: Bukti Denny Caknan Ingin Balikan dengan Happy Asmara

Dan seperti biasa yang cukup menarik perhatian selain foto tersebut tentu saja caption yang ia tuliskan.

Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara memang sering kali galau dengan menuliskan kata-kata yang tak jarang jadi perbincangan.

BACA JUGA: Video Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali Bikin Heboh

Belakangan ini Happy Asmara dan Denny memang terlihat kembali akrab, bahkan banyak yang mengatakan jika mereka telah kembali menjalin kasih.

“Semakin aku menjauh, semakin aku didekatkan. Semakin aku mendekat, dia semakin jauh. Mungkin, dengan cara ini tuhan memberikan apa yg semestinya ku dapat.,” tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

BACA JUGA: Axel Djody, Anak Ayu Azhari, Lerai Keributan Berujung Kena Bogem

Unggahan Happy Asmara tersebut tentu saja langsung jadi sorotan, hingga mendapat berbagai komentar menarik. Salah satunya datang dari Denny Caknan.

Pelantun lagu Los Dol tersebut hanya menuliskan kata yang cukup singkat dalam komentar.

BACA JUGA: Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

“Helleh,” tulis Denny yang juga menambahkan emoticon hati dikutip dari JagoDangdut.

Meski singkat, komentar Denny tersebut mendapat berbagai komentar hingga disukai ribuan orang. Banyak dari mereka yang berharap jika keduanya kembali balikan menjalin hubungan.

“@happy_asmara77 bgtulah cinta.. Jodoh allah yg tau.. Korban ldr pacaran pulang langsung nikah tp waktu pacaran putus nymbung malah mbk hep,” @dina***.

“@denny_caknan wong wedi demit,” balas Happy.

BACA JUGA: Cassandra Angelie Ditangkap Tak Berbusana, Nasib Si Hidung Belang Tak Kena

“@happy_asmara77 demit yg bikin kisruh ojo dibukakke lawang mbk, kita usir aja yukz , demitnya gk boleh ganggu kemresekkuh,” @dyah***.

Seperti yang kita ketahui, hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan telah berakhir. Namun belakangan keduanya tampak sering kali bertemu bahkan banyak penggemarnya yang berharap balikan.

Salah satu momen yang jadi sorotan adalah saat Happy Asmara menghadiri acara ulang tahun Denny Caknan. Mereka tampak begitu akrab, tak heran jika banyak yang berharap keduanya segera balikan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini