BerandaNewsDangdut +Happy Asmara Jadi Sorotan Usai Murka Tak Dibuatkan Lagu Oleh Denny Caknan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Jadi Sorotan Usai Murka Tak Dibuatkan Lagu Oleh Denny Caknan

DangdutPro.com, Jakarta – Salah satu penyanyi dangdut yakni Happy Asmara belakangan ini menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagaimana tidak? Terdapat video di media sosial Instagram yang memperlihatkan Happy Asmara murka lantaran diminta dibuatkan lagu oleh Denny Caknan.

Sontak saja, video marahnya Happy Asmara kepada Denny Caknan langsung viral di jagat maya. Lantas diunggah ulang oleh instagram @pastenan10, yang mengawal karya-karya artis Jawa Timur.

BACA JUGA : Happy Asmara Pingsan di Atas Panggung, Diduga Kelelahan

Hal tersebut membuat banyak warganet yang mengira bahwa Happy Asmara dan Denny Caknan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) lantaran video marahnya Happy Asmara namun tetap dengan gaya bicara sangat manja.

Sebagai informasi, Happy Asmara salah satu penyanyi dangdut muda asal Jawa Timur yang terkenal lewat lagu-lagunya yang berbahasa Jawa Timur, yang diolah dengan gaya pop.

Bahkan, lagu-lagu Happy Asmara sangat enak dibuat koplo, tak ayal sering dimainkan ulang oleh band pengiring dangdut dengan bergaya koplo.

Lagu-lagu Happy Asmara juga sangat enak digunakan untuk berjoget. Anda pasti tidak tahan untuk berjoget saat mendengar lagu-lagu Happy Asmara dilantunkan. Ternyata, beberapa lagunya ternyata diciptakan langsung oleh Denny Caknan.

BACA JUGA : Happy Asmara Rayakan Ulang Tahun Bebarengan dengan Iduladha: Senang Sekali!

Ternyata keduanya kerap putus nyambung dalam menjalin asmara. Bahkan sempat ada isu peran orang ketiga dalam hubungannya. Bahkan dalam hubungan putus nyambung itu, Happy Asmara sempat membuat lagu Satru yang booming pada 2021.

Beberapa waktu lalu, Happy Asmara membuat geger publik lantaran video yang memperlihatkan dirinya tengah live di media sosial Instagram miliknya.

BACA JUGA : Penghasilan Happy Asmara Sampai Miliaran, Bikin Melongo!

Bukan tanpa alasan, Happy Asmara meminta Dennya Caknan untuk dibuatkan lagu untuknya. Dengan suara manja, gaya bicaranya yang manis, dan khas membuat baper warganet yang menontonnya.

“Katanya lagunya mau dibuatin sama mas Denny. Tapi sampai sekarang gak jadi-jadi. Aku tuh sebenarnya nungguin, mas Denny gak gercep,” kata Happy Asmara.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini