BerandaNewsDangdut +Happy Asmara Ngaku Ingin Nikahi Denny Caknan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Ngaku Ingin Nikahi Denny Caknan

DangdutPro.com, Jakarta – Happy Asmara berharap hubungannya dengan Denny Caknan bisa berlabuh ke pelaminan. Sebab menurut Happy Asmara, Denny merupakan sosok yang sangat sayang dengan ibunya. Sehingga ia yakin sang kekasih bisa menyayanginya dengan tulus.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepada Ayu Dewi, Happy Asmara mengaku sering putus nyambung dengan Denny Caknan. Alasan hubungan asmaranya sering putus-nyambung adalah karena sering berselisih dengan Denny Caknan.

BACA JUGA : Happy Asmara Bayangi Ndarboy Genk di Top Chart Dangdut Paling Hot Versi Joox

“Kita tuh pacaran kayak yang tuduh-tuduhan gitu. Emang satru, enggak ngerti,” kata Happy Asmara ditilik dari YouTube Ayu Dewi pada Kamis (26/5/2022).

Dengan cara berselisih, penyanyi asal Jawa Timur tersebut menilai bisa meluapkan rasa rindunya kepada Denny Caknan.

BACA JUGA : Happy Asmara Ngeprank Denny Caknan, Pinjam Uang 100 Juta

Seperti diketahui, Happy Asmara dan Denny Caknan terbilang jarang bertemu lantaran disibukan dengan jadwal manggung yang padat.

“Aku orangnya suka kangen, suka marah, kalau kangen suka marah-marah. Dia juga sama, kalau kangen marah-marah,” sambungnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini