BerandaNewsKopi DangdutHappy Asmara Ngeprank Denny Caknan, Pinjam Uang 100 Juta

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Ngeprank Denny Caknan, Pinjam Uang 100 Juta

DangdutPro.com, Jakarta Happy Asmara beberapa waktu lalu membuat sebuah prank untuk Denny Caknan. Tak tanggung-tangggung, biduan cantik asal Kediri tersebut minta uang sejumlah Rp 100 juta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Happy Asmara dan Denny Caknan Sabet Penghargaan di Music Awards

Hal itu diketahui lewat sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut Happy Asmara melakukan live Instagram seperti biasa.

Dan saat itu Happy Asmara memperlihatkan sebuah percakapan lewat voice note antara dirinya dengan Denny Caknan. Dalam video yang beredar tersebut tertulis judul ‘Happy asmara PRANK denny caknan | Minta uang 100jt buat konten tik tok , ternyata dikasih’.

BACA JUGA : Dangdutan di Paris, Netizen Ingatkan Denny Caknan: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

Happy Asmara melakukan prank tersebut dalam rangka April Mop yang seperti biasa dilakukan tepat pada tanggal 1 April. Dalam video yang berdurasi beberapa menit itu Happy membonkar satu per satu percakapan dengan kekasihnya tersebut.

Awalnya Happy Asmara meminjam uang dengan jumlah Rp 100 juta. Denny Caknan kemudian bertanya uang dengan nominal segitu mau digunakan untuk apa.

BACA JUGA : Denny Caknan Dangdutan di Paris, Netizen: Semakin Bangga

“Aku boleh pinjang uang mu 100 juta enggak? Nanti tak balikin,” ucap Happy Asmara dalam video tersebut.

“Kanggo opo yang 100 juta?” tanya Denny.

BACA JUGA : Happy Asmara Akui Pernah Dapat Honor Rp50 Ribu untuk Manggung Seharian

Denny Caknan pun awalnya penasaran uang segitu untuk apa. Hingga akhirnya pelantu lagu ‘Los Dol’ itu mengingatkan Happy tentang maraknya penipuan saat ini.

Alasan Happy Asmara Pinjam Uang

Happy Asmara pun akhirnya mengungkapkan jika uang tersebut untuk digunakan membeli sebuah tas. Ia meminjam uang Denny karena dirinya lagi tak punya uang.

Belum juga dikasih, Denny Caknan heran beli tas dengan harga yang mencapai Rp100 juta.

“Ojo ngga aneh-aneh, ingat cari uang susah,” tulis Denny Caknan dalam percakapan tersebut.

Tak lama kemudian, Denny Caknan pun akhirnya transfer uang senilai yang diminta oleh Happy Asmara.

“Terus ditransfer loh, ditransfer sumpah,” ucap Happy sambil memperlihatkan bukti transfer dari Denny Caknan.

Happy Asmara pun mengungkapkan jika itu adalah sebuah prank, dan ia pun segera membalikan uang tersebut kepada Denny Caknan.

Seperti yang kita ketahui, pasangan fenomenal ini menjadi salah satu pasangan pedangdut yang memiliki basis penggemar cukup banyak. Tak heran jika banyak yang berharap keduanya segera menikah.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini