BerandaNewsDangdut +Happy Asmara Ungkap Tak Muluk-muluk Soal Pasangan, Ini Syaratnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Happy Asmara Ungkap Tak Muluk-muluk Soal Pasangan, Ini Syaratnya

DangdutPro.com, Jakarta – Saat ini Happy Asmara menjadi salah satu biduan yang kariernya sedang menanjak. Selain lagu-lagunya yang disukai banyak orang, wanita asal Kediri itu juga sering kali tampil di layar kaca.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak heran jika kini Happy Asmara namanya semakin populer saja. Selain karier, yang sering kali menjadi perhatian adalah kisah asmara seorang Happy Asmara.

BACA JUGA : Happy Asmara Dulu Dapat Honor Rp50 Ribu untuk Manggung Seharian, Kini Tajir Melintir

Seperti yang kita ketahui, saat ini Happy Asmara sendiri masih sendiri terlepas dari putusnya hubungan dengan Denny Caknan. Meski begitu keduanya terlihat begitu akrab, bahkan banyak juga yang bilang jika mereka sudah CLBK.

Bicara tentang pasangan, Happy Asmara termasuk salah satu wanita yang memiliki kriteria menarik untuk menjadikannya seorang pria sebagai pasangan.

BACA JUGA : Denny Caknan Bagikan Momen Rangkul Happy Asmara, Disorot Iis Dahlia

Lewat tayangan sebuah podcast, Happy Asmara mengungkapkan jika seorang wanita juga tidak selalu memandang tentang harta. Hal itu diungkapkan Happy saat bicara tentang salah satu lagunya.

“Sebenarnya wanita itu enggak melihat cowok tuh dari tampilan ataupun harta gitu. Kebanyakan wanita juga, mereka tuh kaya masih mempertahankan ego, perasaan mereka, banyak kok wanita yang masih kaya gitu. Jadi enggak semua wanita itu di cap matre ya,” ucap Happy seperti dikutip lewat postingan video di Instagram Happy Asmara.

BACA JUGA : Dangdutan di Paris, Netizen Ingatkan Denny Caknan: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

Happy mengungkapkan jika dirinya merupakan sosok wanita yang mencintai apa adanya.

“Kalau happy tipe orangnya kaya gitu, Happy cinta sama cowok tuh apa adanya. beneran, Happy tuh ngerasa kalau Happy nyaman, walaupun mau jelek, mau apa, aku nerima kamu apa adanya gitu,” lanjut Happy.

BACA JUGA : Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia: Jangan Ngeres Makanya

Salah satu pertanyaan yang cukup menarik adalah saat Happy Asmara ditanya tentang pacaran dengan seorang kuli bangunan.

“Mungkin enggak sih, kamu jatuh cinta sama kuli bangunan?” tanya host podcast

“Emm ya gimana ya, ya mungkin aja pasti mungkin. Kalau tukang bangunannya banyak apartement, perumahan 1000 real estate, kenapa enggak,” kata Happy sambil tertawa.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini